Sekda Pakpak Bharat hadiri MoU Masyarakat dengan PT Parna Raya


Pakpak Bharat, bidikkasusnews.com - Sekretaris Daerah kabupaten Pakpak Bharat Jalan Berutu SPd MM saksikan penandatanganan kerjasama antara Petani, Pemerintah dan PT. Parna Raya selaku Offteker.

MoU yang digelar di area Food Estate Desa Ulumerah Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu ini dalam rangka pengembangan program Food Estate di Kabupaten Pakpak Bharat, Kamis (16/03).

Masing-masing pihak, masyarakat petani Pemerintah Daerah diwakili Kepala Dinas Ketahanan Pangan bersama Dr. Van Basten mewakili Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi RI.

Sementara, Harapan Simbolon mewakili dari PT. Parna Raya, bersama-sama membubuhkan tanda tangan di atas naskah perjanjian kerja sama tentang pengelolaan dan pengembangan food estate.

Dalam arahannya, Sekda berpesan bahwa kepercayaan sudah didapatkan, namun tanggung jawab besar saat ini bagaimana kepercayaan ini bisa terus dipertahankan, caranya tentu dengan bersungguh-sungguh mensukseskan program ini.

“Dengan begitu maka kerjasama ini akan terus tumbuh berkembang, dan seiring dengan ini tentu perekonomian kita aakn terangkat,” pesan Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu didampingi Kadis Kominfo Sahata P Boangmanalu SPd MM.(Tennang Tumangger)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami