Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan berutu, S.Pd, MM memimpin Rapat Koordinasi dengan Kantor Badan Pertanahan Nasional


Pakpak Bharat, bidikkasusnews.com - Sekertaris Pakpak bharat pimpinan rapat koordinasi di Ruang Rapat Nusantara, Kompleks Kantor Bupati Pakpak Bharat, Senin 27 Maret 2023.

Rapat ini dilaksanakan guna membahas Lanjutan Sertifikasi Aset-Aset Pemerintah, Pembuatan peta Zona Nilai Tanah (ZNT), Sertifikasi UKM lintas sektoral, Rencana pembentukan Gugus Tugas Reforma Agraria serta Penanganan Akses Reforma Agraria dan percepatan pelaksanaan program Pensertifikatan Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang direncanakan akan dilaksanakan di enam Kecamatan dan dua puluh tujuh Desa se-Kabupaten Pakpak Bharat.

Saya pesankan agar hasil rapat hari ini segera ditindaklanjuti, demi kelancaran pembangunan di Kabupaten Pakpak Bharat, pesan Sekretaris daerah, Jalan Berutu, S.Pd, MM saat menutup rapat.

Hadir dalam rapat ini diantaranya Kepala Kantor Badan Pertanahan Kabupaten Pakpak Bharat, Mindo sianturi, SH, MH dan sejumlah jajarannya, para Pimpinan Organisasi Perangkat daerah dan sejumlah pemangku kepentingan lainnya.

(T.Tumangger) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami