Bagi 1000 Takjil, Hasyim SE Apresiasi Ranting PDIP Pandau Hulu 2

Medan, bidikkasusnews.com - Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim SE mengapresiasi Pengurus Ranting PDI Perjuangan Pandau Hulu II atas kegiatan pembagian 1.000 takjil/ifthar (makanan ringan untuk berbuka puasa) kepada pengguna jalan. (02/04).

Bagi takjil itu dilakukan di Jln Wahidin dan di Jln AR Hakim, Medan Area. “Mereka ini tiap tahun tetap buat kegiatan ini, bagi-bagi takjil,” kata Hasyim yang juga Ketua DPRD Kota Medan.

“Saya sebut mereka ini sebagai ranting pelopor. Punya komitmen untuk kegiatan sosial, aktif dan kreatif. Seharusnya begini, untuk aksi-aksi sosial dan amal mesti bergerak cepat tanpa menunggu komando,” ucap Hasyim.

Dana yang mereka gunakan pun, ungkap Hasyim digalang secara gotong-royong internal. “Kami mendorong pengurus PAC, ranting dan anak ranting lainnya juga melakukan hal yang sama, turun ke bawah, rebut simpati rakyat, berbuat lah untuk masyarakat,” imbuh dia.

Sementara, Ketua Ranting PDI Perjuangan Pandau Hulu II, Khun San mengatakan, pihaknya memang rutin tiap tahun gelar pembagian takjil.

“Setiap jelang hari besar keagamaan juga kami sering buat pembagian sembako. Nah bagi takjil ini kam dalam rangka puasa Ramadhan,” bilang Khun San didampingi Sekretaris Jones Limas dan Bendahara Gunawan Lo. Agus, seorang warga yang menerima bantuan itu mengucapkan terima kasih. “Semoga bantuan ini berkah dan bermanfaat bagi kami,” pungkasnya. (Ayu)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami