BBN PC FKPPI 0204 D/S Kota Tebing Tinggi Adakan Halal Bihalal Di Rumah Sarwono SPD

Tebing Tinggi, Bidikkasusnews.com - Badan Bela Negara Pimpinan Cabang (BBN PC) FKPPI 0204 D/S Kota Tebing Tinggi Rabu 26/04/2023 mengadakan Acara Halal Bihalal dirumah Sarwono SPD ( sekjen ) yang diadakan hari ini Rabu 26/04/2023 di Jalan Bukit Tempurung Lingkungan 1 Kelurahan Rantau Laban Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi.

Acara di hadiri Ka'ban ( Kepala Badan ) Bung Zulfikar Nst beserta istri, yang didampingi ketua Sub Rayon Kecamatan Rambutan Bung Tamsi,serta seluruh pengurus baik dari tingkat kota maupun dari tingkat kecamatan serta tingkat kelurahan.

Adapun acara dimulai dari pukul 14-00 wib s/d selesai. Acara dibuka kata sambutan dari Bung Zulfikar Nst, yang mana beliau mengapresiasi kegiatan acara yang diselenggarakan oleh Sarwono SPD ( Sekjen ) di kediamannya. 

Semoga acara ini dapat menumbuh kembang kan rasa kekeluargaan sesama anggota serta lebih mempererat tali silaturrahmi yang mana juga kita ( Ummat Muslim ) baru saja menyelesaikan Ibadah Bulan Suci Ramadhan, di hari yang Fitri ini pula saya mengajak semua kader BBN untuk saling maaf memaafkan, terutama saya dan keluarga, kepada rekan juang Mengucap kan Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin, ucap Zulfikar.

Ucapan yang sama disampaikan Bung Sarwono, saya selaku tuan rumah pada acara ini mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Batin. Disini juga kami/ucap Sarwono kami ada menyediakan makan bersama, yang mana mungkin didalam makan tersebut citra rasa nya kurang berkenan atau kurang cocok dengan selera rekan juang untuk itu saya dan keluarga mohon lah dimaafkan.

Saya juga mengucapkan terimakasih atas keringanan langkah rekan juang sekalian yang sudah Sudi Kiranya datang memenuhi undangan saya.

Perlu saya sampaikan juga kepada rekan juang bahwasanya sehabis acara di kediaman kita acara dilanjutkan dirumah rekan juang kita Bung Arbain ( Ketua Rayon Kecamatan Padang Hulu ) yang beralamat Jalan Pulau Irian Lingkungan 04 Kelurahan Persiakan Kecamatan Padang Hulu Kita Tebing Tinggi.

Untuk itu lanjut Bung Sarwono saya mengajak rekan juang sekalian, untuk hadir di acara makan malam dirumah rekan kita Bung Arbain.

( SF )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami