BERKAH RAMADHAN 1444 H , RAYON AMPI MEDAN MARELAN & SATGAS AMPI KOMPI E “BERBAGI 500 TAKJIL”

Medan, bidikkasusnews.com – Bulan Suci Ramadhan merupakan Bulan Penuh Berkah, Seluruh Umat Muslim di Dunia Melaksanakan ibadah Puasa, Puasa adalah salah satu bentuk ibadah yang wajib di laksanakan umat Muslim agar mendapat berkah dari ALLAH SWT, Selain menunaikan ibadah puasa Umat Muslim juga dianjurkan Bersedekah.

Dikesempatan yg berkah ini Rayon AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Kec. Medan Marelan & Satgas AMPI Kompi E beserta masing masing jajarannya Bersedekah “BERBAGI 500 TAKJIL” Kepada Masyarakat Pengguna Lalu lintas Di Jalan Marelan Kel. Tanah Enam Ratus, Marelan (17/04/2023).

Dengan Menurunkan Segenap Anggota Rayon AMPI Medan Marelan dan Satgas AMPI Kompi E, Pimpinan Rayon Ewin Susandra dan Komandan Satgas Kompi E Januar Andika Memimpin langsung pembagian Takjil dan nasi bungkus.

Ditemui disela kegiantannya, Ewin Susandra dan Januar Andika dalam hal ini mengungkapkan “ Kegiatan Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan ini Sudah Menjadi Rutinitas Tetap Kami AMPI Medan Marelan dan Satgas AMPI Kompi E dalam rangka Memuliakan Bulan Suci Ramadhan.

“Selain memuliakan Bulan Suci Ramadhan kegiatan ini juga merupakan wujud Syukur kita kepada Tuhan YME serta merupakan tindakan positif yang mengharuskan kita sesama manusia untuk saling berbagi, tentunya ini dapat menjadi contoh untuk para kaula muda, bahwasannya berbagi itu indah. Pungkasnya”.

Dari pantauan awak Media, Para Pengguna lalu lintas baik pengendara sepeda motor, tukang Becak, Ojol, supir truck, serta pejalan kaki tampak Antusias, Senang dan Bahagia menerima paket takjil yang diberikan.

Tak lupa pula segenap Pengurus dan Anggota dari Rayon AMPI Medan Marelan dan Satgas AMPI Kompi E foto Bersama sembari berkata “AMPI JAYA...AMPI JAYA.. SATGAS SATU KOMANDO.

(M Fadli) 

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami