Bersama Masyarakat Polres Tanjung Balai Laksanakan Sholat Ied & Halal Bi Halal

TANJUNG BALAI, Bidikkasusnews.com - Polres Tanjung Balai siapkan tempat sholat Ied dan laksanakan sholat bersama Warga masyarakat Tanjung Balai Sumatera Utara di lapangan Apel Mapolres Tanjung balai Sabtu, 22 April 2023 sekira Pukul 07.45 Wib.

Tampak hadir dalam pelaksanaan sholat ied Wakapolres Tanjung Balai, Kompol H Jumanto, SH. MH, Seluruh PJU Polres Tanjung Balai beragama muslim, Seluruh personel dan bhayangkari beragama muslim serta Masyarakat Kota Tanjung Balai ± 100 orang.

Dalam pelaksanaan sholat Ied yang di gelar bertindak sebagai Imam sala seorang personel Polres Tanjung Balai, Bripda Irfan Zaldi dan sebagai khotib Ustadz Al Fauzi Marpaung, M.Pd.

Usai pelaksanaan Sholat Ied Bersama warga kegiatan di lanjutkan dengan acara Halal Bi Halal di Gor Wira Satya Polres Tanjung Balai yang juga di hadiri dan di pimpin oleh Kapolres Tanjung Balai Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Balai Ny. Vera Yusuf Afandi

" Pelaksanaan sholat idul Fitri di Polres Tanjung Balai bertujuan guna menciptakan harmonisasi dan kedekatan antara personel Polres Tanjung Balai dengan Warga Masyarakat Kota Tanjung Balai " Ucap Waka Polres H Jumanto saat di Konfirmasi Wartawan Bidik Kasus di sela sela Acara Halal Bil Halal.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami