Bupati Samosir Lakukan Survey Lokasi Event AQUABIKE World Championship Bersama Deputi Parekraf Kemenkomarves Di Pelabuhan Ambarita


Samosir, bidikkasusnews. Com - Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST bersama Deputi Bidang Koordinasi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kemenkomarves Odo RM. Manuhutu dan Perwakilan KL : BMKG, BPTD, KSOPP Danau Toba dalam survey dan monitoring homologasi untuk persiapan Event AQUABIKE World Championship di Pelabuhan Ambarita, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir hari ini Selasa, 4-4-2023.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Direktur Marketing InJourney Maya Watono, Asisten II Hotraja Sitanggang, SAB Lamhot Nainggolan, Kadis Dikpora Jhonson Gultom, Kadis Perhubungan Laspayer Sipayung, Camat Simanindo Hans Sidabutar.

Deputi Odo RM. Manuhutu pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa event AQUABIKE World Championship direncanakan digelar di Danau Toba pada minggu pertama November 2023.

"Kita upayakan even ini akan berlangsung sesuai rencana, karena sesuai arahan dari Bapak Kemenkomarves, bahwa tahun ini harus ada lagi even Internasional di Danau Toba", ujarnya.

Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST menyampaikan Pemerintah Kabupaten Samosir sangat mendukung pelaksanaan even kujuaran dunia ini. Tentunya, akan semakin mengenalkan Danau Toba ke seluruh dunia, dan memberi efek positif terhadap perekonomian lokal.

(Bastian Simbolon) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami