Dengan Alibi Rahasia Negara, Disnakerin Labura Enggan Menjawab Klarifikasi Terkait Kendaraan Dinas

─╣abura, bidikkasusnews.com - Dinas Ketenagakerjaan dan Perindustrian (Disnakerin) Labura enggan menjawab Surat Klarifikasi terkait Kendaraan Dinas pada Disnakerin (5/4/23). 

Pada berita sebelumnya, mengenai Pejabat Pemerintahan penangan Asset Dinas Ketenagakerjaan dan Industri diduga Menghindar saat akan dikonfirmasi terkait Kendaraan Dinas, sehingga Media Bidik Kasus Melayangkan Surat Klarifikasi Terkait Kendaraan Dinas yang ada di Disnakerin Labura. (29/03/23). 

Kepada Media Romero Hutabarat ST sebagai Pejabat yang menangani Asset mengatakan melalui panggilan selular kita harus koordinasi ke Inspektorat sama BKAD selaku pengawas kami, ini trmasuk rahasia negara dan tercatat di lembaran negara.(5/4/23). 

"Untuk tanggapan surat abang itu, kita harus koordinasi ke inspektorat sama BKAD sebagai pengawas, ini termasuk rahasia negara yang tercatat di lembaran negara"

Awak media kembali menanyakan mengenai aturan yang menyatakan mengenai Kendaraan dinas adalah salah satu rashasia negara Romero mengatakan dilembaran negara PNS harus bisa - - rahasia negara bang.( jawab nya kebingungan)

"Di Lembaran Negara PNS harus bisa - - rahasia negara bang" jawabnya 

"Jadi begini bang, itu nanti panjang pembahasan kita kalau mengkuliti tentang teknis-teknisnya itu kan bang, jadi kalu apa kami konfirmasi dulu ke infokom, inspektorat dan atasan saya ada lagi bang" terangnya. 

(Ricki Okta Rizal) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami