Ketua DPRD Medan Minta Kepling Ingatkan Warganya Tetap Jaga Pola Hidup Sehat

Medan, bidikkasusnews.com - Ketua DPRD Medan Hasyim SE dorong seluruh Kepala Lingkungan (Kepling), Lurah dan Camat terus mensosialisasikan dan mengingatkan warganya akan pentingnya kesehatan. Untuk itu, perilaku hidup sehat dengan menjaga kebersihan mulai dari rumah sendiri hingga lingkungan agar dibudayakan.

“Kepling supaya terus mengajak warganya menerapkan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan. Memang kalau sakit Pemko Medan telah mengratiskan berobat. Tetapi kita tetap menghindari penyakit,” kata Hasyim SE, Jumat (14/4/2023).

Dikatakan Hasyim, dalam aktifitas sehari hari sangat dibutuhkan hidup sehat. Maka tidak ada gunanya harta berlimpah kalau akhirnya jatuh sakit. “Tetapi kalau kita sehat, kita akan dapat menikmati hidup dan bekerja mencari rezeki dengan tenang. Untuk itu mari kita hindari penyakit dengan menjaga kebersihan,” ujarnya.

Ditambahkan Hasyim, Ianya mendorong semua aparat Pemko Medan terus meningkatkan kebersihan di lingkungannya. “Sesuai arahan Walikota Medan Bobby Afif Nasution untuk salah satu program prioritas memberikan pelayanan kesehatan supaya didukung penuh,” imbaunya. Hasyim pun mengaku, mengingat pentingnya kesehatan maka setiap bulannya selalu mensosialisasikan Perda Sistem Kesehatan. “Kita apresiasi, Walikota Medan telah menerapkan UHC (Universal Healt Coverage). Ini adalah merupakan implementasi dari Perda ini, memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, ” paparnya. (Ayu)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami