Meningkatnya Kendaraan Arus Balik Pada H+4 Lebaran Di Jalinsum Asahan, Kapolres Asahan Beri Himbuan

ASAHAN, Bidikkasusnews.com - Dengan meningkat nya Volume kendaraan pada arus balik mudik H+4 Lebaran, membuat kendaraan merayap di jalan lintas Sumatera ( jalinsum ) lintas timur jalur medan rantau - parapat (25/04). 

Meskipun demikian personel dari Polres Asahan dan jajaran nya terus berusaha mengatur kendaraan yang melintas agar tidak terjadi kemacatan panjang di sepanjang jalur lintas di Asahan.

Dari amatan wartawan Bidik Kasus, tampak terlihat Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH turut serta turun tangan mengatur arus lalu lintas jalinsum di lokasi dekat perlintasan Kereta Api tepat nya di kelurahan Sentang Kabupaten Asahan.

Dengan hadirnya Kapolres ini untuk melakukan pengecekan dan memastikan kenyamanan masyarakat maupun pengendara yang melintas di jalur medan - rantau parapat Jalinsum Asahan.

" Kita melaksanakan pengaturan dan pengecekan Jalur Medan - Rantau Prapat, tepatnya di perlintasan Kereta Api Sentang Palang kata Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH kepada wartawan saat di konfirmasi di lokasi (25/04). 

" Personel Polres Asahan di bantu dengan Polsek sejajaran polres Asahan juga telah mendirikan Pospam, dan Posyan di sepanjang jalur Medan - Rantau Prapat di wilayah hukum Polres Asahan " Jelasnya.

Tidak hanya mengatur lalu lintas, Kapolres dan personel memberikan himbauan kepada pengendara yang sedang melintas dan beristirahat di Pos Pam.

" Kita juga mengimbau pengendara agar mengutamakan keselamatan selama berpergian dengan mematuhi peraturan lalu lintas, mengecek kelangkapan kendaraan dan tidak saling mendahului " Pungkasnya. 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami