Menyalip Truk Di Depannya, 3 Unit Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun Di Jalinsum Kisaran

ASAHAN, Bidikkasusnews.com - Tiga unit mobil tabrakan secara bersamaan di jalan lintas sumatera ( Jalinsum ) Kisaran Sumateta Utara pada kamis 20 April 2023 sekira pukul 06.30 Wib.

Akibat dari kecelakaa tersebut selain membuat mobil rusak parah para penumpang nya mengalami luka luka dan langsung di larikan ke rumah sakit terdekat.

Pantauan wartawan di lapangan di ketahui 3 mobil yang terlibat kecelakaan tersebut diantara nya Mobil Ayla, Mobil Avanza dan Mobil Pick Up yang masing masing rusak pada bagian depan dan samping mobil tersebut.

" Awal nya mobil minibus ayla datang dari arah pekan baru menuju arah kota medan dengan laju kecepatan tinggi sedang menyalip sebuah truk di depan nya " Ungkap Kasat Lantas Polres Asahan AKP Galih Hariomurshid kepada wartawan.

Lanjut Galih, tiba tiba datang dari arah berlawanan melintas sebuah mobil Pick up terlibat tabrakan yang kuat menyebabkan bagian samping depan kedua mobil tersebut ringsek. 

" sementara dari belakang mobil Ayla juga sedang melaju mobil minibus Avanza menabrak bagian belakang Mobil Avanza " Ujarnya.

Kata Kasat Lantas berdasarkan keterangan saksi yang berada di tempat kejadian di terima pihak nya, saksi yang merupakan penumpang mobil Avanza bahwasanya mobil Ayla tersebut berusaha menyalip sebuah truk yang ada di depan nya dengan secara paksa.

" sembari menyalip tidak di sangka dari depan muncul mobil Pick Up sehingga tabrakan tidak terelakkan lagi, lalu dari belakang di sambut oleh mobil avanza " Pungkasnya.

Di lokasi kejadian personel Satlantas Polres Asahan terlihat Olah TKP dan memetiksa sejumlah saksi yang berada di lokasi serta para sopir yang terlibat kecelakaan tersebut.

Ke tiga unit mobil sudah di amankan di Satlantas Mapolres Asahan untuk menghindari kemacatan lalu lintas yang mana di lintasi oleh para pemudik.

Belum di ketahui berapa korban luka luka dalam peristiwa kecelakaan secara beruntun tersebut, korban yang terluka sudah di bawa ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan medis.

" Kecelakaan lalu lintas ini sudah kita tangani dan akan kita lakukan penyelidikan lebih lanjut " Pungkas Kasat Lantas.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami