Operasi Pekat Toba 2023 Di Gelar Unit Reskrim Polres Tanjung Balai, Tim Berikan Pembinaan


Tanjungbalai, Bidikkasusnews.com - Satuan Reserse Kriminal ( Sat Reskrim ) Polres Tanjung Balai melakukan operasi pekat Toba 2023 selama bulan suci Ramadhan 1444 di wilayah hukum Polres Tanjung Balai.

Kegiatan ini di gelar untuknmenciotakan kamtibmas yang aman dan kondusif serta menanggulangi dan menindak berbagai bentuk kejahatan " Ujar Kasat Reskrim AKP Eri Prasetyo kepada wartawan ( 02/04/2023 ). 

Lanjutnya, ada pun bentuk kejahatan yang harus di cegah seperti penyakit masyarakat meliputi aksi premanisme, perjudian , pornografi, minuman keras, dan prostitusi yang meresahkan masyarakat pada saat bulan suci Ramadan 1444 H " Pungkas Kasat.

Malam tadi Kasat mengatakan, bahwa pihak nya melaksanakan kegiatan menyusuri Jalan Asahan di sekitar pantai Amor untuk memberikan arahan dan pembinaan pada sekelompok orang yang berkumpul dan setelah itu membubarkannya. 

" Tim juga melakukan pengecekan miras di salah satu warung, kemudian kepada pemilik warunhmg tersebut kita lakukan pembinaan agar tidak menjual miras lagi " Ucapnya. 

Tidak hanya di situ saja, tim berlanjut melakukan penyisiran di daerah batu enam, terlihat ada sekelompok remaja sedang berkerumun di sebuah tempat permainan bilyard. 

" Tim berikan pembinaan kepada sekelompok remaja tersebut setelah itu tim membubarkan nya " tutup Kasat Eri. 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami