Opin Susanto Ketua DPD Sumut Partai Garuda Tinjau Kesiapan DPC Garuda Labura Serta Berbagi Takjil


Labura, Bidikkasusnews.com - Dewan Pimpinan Daerah Sumatera Utara Partai Garuda nomor urut 11. Opin Susanto dan rombongan turun ke Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk menghadiri kesiapan serta pembekalan para kader partai Garuda. 

Acara diselenggarakan dikantor sekretariat Jalan Lintas Sumatra Palia Desa Gunung Melayu, Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Jumat,14.04.2023.

Kegiatan Dpc Labura dengan tema "Garuda Berbagi," dihadiri para kader muda Partai Garuda Labura, diawali dengan pembagian 470 pcs takjil berbuka puasa untuk masyarakat setempat dan pengguna jalan. Acara dilanjutkan buka bersama dengan para kader Garuda.

Ketua dewan pimpinan cabang Labuhanbatu Utara Siti Rahmadhana, didampingi sekretarisnya Muhammad Yusup Harahap kepada awak media mengatakan, agenda hari ini adalah untuk meningkatkan kesiapan dan pengkaderan anggota partai dalam menyongsong pesta demokrasi 2024 mendatang.

"Acara kita hari ini memastikan kesiapan para kader partai dalam mengikuti pesta demokrasi dengan menggandeng kaum melenial dilabura. Insyaallah seperti yang kita saksikan hari ini para kader tampak antusias dan optimis meraih kemenangan dengan target minimal 1 dapil 1 kursi." Ujarnya bersemangat.

Sementara itu, Opin Susanto ketua DPD Sumut Partai Garuda dalam arahanya meminta para kader untuk terus berupaya merekrut kaula muda teman dan handaitaulan, untuk bergabung dalam upaya menciptakan kader kader yang militan. Dengan demikian Partai Garuda akan lebih leluasa menyerap aspirasi masyarakat mengarah kepada perubahan yang lebih baik.

"Saya minta kepada kita semua yang hadir disini, bawalah Partai Garuda ketengah tengah masyarakat sesuai adat istiadat dan budaya yang berlaku di daerah ini, sampaikan kepada mereka. Kini saatnya Partai Garuda menciptakan tokoh dari daerah Labura. Saya yakin Garuda Pasti Bisa..!" Tegas Opin Susanto dalam sambutannya.

Opin Susanto kepada para jurnalis menjelaskan, menambah kan. "Melihat antusias masyarakat saya yakin, Lewat Partai Garuda ini Labura akan banyak melahirkan para tokoh, saya yakin itu bang." Tambahnya mengakhiri. 

Hal senada juga diamini ketua Bappilu Labura Pak Pur, yang menambahkan Bappilu Labura telah membentuk team pemenangan di tingkat kecamatan dan desa.

"Usai lebaran nanti, bappilu kabupaten akan mengadakan pelatihan dan bimbingan kepada semua bapilu tingkat kecamatan dan desa. Kita sudah agendakan, dan secepatnya kita laksanakan tinggal menunggu kesiapan dan perintah partai. Nantinya akan kita kerahkan semua team kita dari 8 Kecamatan, 8 kelurahan dan 82 desa yang masing masing desa mengutus tiga orang kader." Jelasnya singkat.

(Muhammad yusup harahap) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami