PELAKASANAAN SOLAT IDUL FITRI SATPOL PP, PENYELAMATAN DAN PEMADAMAN PAKPAK BHARAT TURUNKAN PULUHAN PERSONIL

Pakpak Bharat, bidikkasusnews.com - Pelaksana Tugas Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Pakpak Bharat, Esra Anakampun, S.STP memimpin puluhan personilnya guna membantu pengamanan di beberapa Masjid yang ada di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat. Langkah ini diambil guna memberikan kenyamanan bagi kaum muslimin dan muslimat yang melaksanakan ibadah solat Idul Fitri hari ini.Sabtu 22 April 2023.

Salah satu tugas pokok dan fungsi kita adalah memberikan kenyamanan dan menjamin terlaksananya trantibum di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat. Utamanya hari ini saudara-saudara kita sedang melaksanakan solat idul fitri, sekedar memberi kenyamanan, membentu kelancaran dan kenyamanan mereka dalam melaksanakan ibadahnya, ucap Esra Anakampun di Salak.

Pantauan di beberapa Masjid, para Abdi Negara ini terlihat aktip membantu para Jemaah yang datang untuk melaksanakan solat Idul Fitri, membantu pengaturan lalu lintas disekitar masjid, membantu mengatur parkir kenderaan para Jemaah.

Diketahui sebelum memasuki masa libur dan cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri, Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor berpesan kepada seluruh jajarannya, agar tetap siaga dan selalu mengedepankan pelayanan bagi masyarakat.

Tetap siap siaga terutama pada sektor pelayanan yang urgent seperti layanan Kesehatan, pemadam kebakaran, tanggap bencana, serta layanan lainnya agar tetap bersiaga memberikan layanan dan bantuan bilamana diperlukan oleh masyarakat, tetap utamakan pelayanan terbaik bagi masyarakat, pesan Bupati.(T.Tumangger)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami