RATUSAN PAKET SEMBAKO DIBAGIKAN OLEH PERWAKIM KEPADA ANAK YATIM DAN KAUM DHUAFA

Medan, Bidikkasusnews.com - Untuk meningkatkan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha esa maka kita wajib mensyukuri dan menikmatinya, Persatuan wartawan kawasan industri moderen ( PERWAKIM ) melaksanakan kegiatan di bulan ramadhan bakti sosial memberikan bantuan sembako 200 paket terdiri dari minyak goreng ,gula pasir dan beras kepada anak yatim piatu dan para janda di sekretariat jalan Yos Sudarso km 9,5 lingkungan 2 kelurahan Mabar,kecamatan Medan Deli .

Suryono dari media bidik kasus sebagai ketua panitia penyelenggara acara ini saya ucapkan terima kasih partisipasi dari pada donatur yang telah membantu kegiatan bakti sosial ini,sehingga Perwakim dapat menyalurkan kepada orang yang layak menerima paket sembako berupa minyak goreng,gula pasir dan beras hari ini yaitu ibu ibu janda dan anak yatim piatu.

" Kami berharap dari ibu ibu dan adik adik sekalian agar mendoakan kami,sehat selalu dan kami akan berbuat lebih baik dari pada hari ini.

Irwan Pane selaku pendiri (Perwakim ) persatuan wartawan kawasan industri moderen ,"saya sebagai pendiri Perwakim merasa salut dan bangga pada hari ini yang mana Perwakim masih seumur jagung ,Perwakim sudah bisa melakukan bakti sosial.

" Mudah mudahan Perwakim yang akan datang lebih di tingkatkan agenda dan tahun depan yang hari ini paket sembako 200 mungkin tahun depan bisa 500 paket sembako.

Ketua Perwakim Ridwansyah Lubis mengatakan pertama Tama saya ucapkan pembina Perwakim ,terima kasih juga kepada Kepling 2 kelurahan Mabar kecamatan Medan Deli dan juga mendukung suksesnya acara ini.

Dengan demikian saya sebagai ketua Perwakim sangat berterima kasih kepada perusahaan perusahaan yang berada di kawasan industri Medan Kim ada di kecamatan Medan dalam mendukung acara Perwakim.

Harapan saya ke depan supaya pengurus Perwakim lebih giat dan proposional memajukan Perwakim sebagai propesi i jurnalis yang selalu mengedepankan pemberitaan yang aktual dan seimbang terhadap perkembangan pedustrian di kawasan industri Medan. 

Agar kedepannya pihak pihak perusahaan bisa bekerja sama kepada Perwakim ,insan pers dan juga bisa saling bekerja sama kepada kita,untuk pemberitaan maupun dalam bekerja sama dalam bakti sosial.

Turut hadir dalam acara ini Kepling lingk 2 Husaeni ,ustad Suhaimi,pembina Perwakim Amin Lubis, Romy,Suher, Ruben,Athien,imam Syah Putra,ketua Perwakim Ridwansyah Lubis.Dan para undangan yang berada dilingkungan tersebut. 

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami