Wujud Peduli Kepada Masyarakat, Polres Tanjung Balai Gelar Pengamanan Pawai Obor Hari Paskah


TANJUNG BALAI, Bidikkasusnews.com - Sebagai bentuk kepedulian, tanggung jawab serta memberikan Keamanan dan ketertiban kepada warga masyarakat, sebagai Aparatur negara di Kepolisian Republik Indonesia, Kepolisian Resort Kota Tanjung Balai gelar pengamanan pawai obor pada minggu 09/04/2023, Pukul 04.00 Wib.

" Kegiatan pawai obor di laksanaan pada hari paskah ini di laksanakan oleh Murid sekolah Minggu HKBP Sirantau Resort Tanjungbalai dan Orang tua Murid yang seluruhnya berjumlah 70 orang " Kata Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM saat dikonfirmasi Wartawan ( 09/04/2023 ). 

Kapolres menambahkan, Pawai obor di laksanakan start di mulai dari Gereja HKBP Sirantau (Start) – Jln. FL. Tobing – Jln. Usman Husin – Jln. M. Abbas Semenanjung – Jln. Alteri kembali ke Gereja HKBP Sirantau (Finish). 

" Kegiatan yang di laksanakan personel Polres Tanjung Balai berdasarkan Surat perintah Nomor : Sprint/493/IV/PAM.3.3/2023 tanggal 07 April 2023 " Ujar Kapolres.

" Pengamanan ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap kegiatan masyarakat. Kami hadir untuk menjamin kenyamanan dan keamanan bagi umat Kristiani, dalam melaksanakan pawai obor Paskah. Selama kegiatan Situasi dalam keadaan aman Kondusif, " Pungkas kapolres.

( INDRA SARAGIH )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami