Kapolsek Serbelawan Menghindar Dan Sembunyi Dikonfirmasi

 


Simalungun, bidikkasusnews.com - Dua orang pemuda membawa sepeda motor diamankan sebulan lalu oleh petugas Polsek serbelawan. 

Menurut sumber, dua pemuda tersebut diamankan petugas karena terbukti membawa sawit 10 tandan Selanjutnya dua pemuda itu bersama barang bukti sawit dan kendaraan roda dua dibawa petugas ke mako Polsek serbelawan pada 7 April 2023 guna pemeriksaan lebih lanjut.

Anehnya lagi, menurut sumber, usai dilakukan pengamanan atas dugaan pencurian sawit pelaku diboyong ke kantor polisi, disebut-sebut atas perintah petinggi Polsek serbelawan,Setelah dua hari di lakukan penahanan di polsek serbelawan, diduga Kapolsek Serbelawan meminta uang tebusan agar proses kasus pencurian diselesaikan. 

Seketika ingin mengetahui kebenaran info penangkapan dua pria yang dikabarkan tertangkap tangan membawa sawit tersebut awak media mencoba mengkofirmasi kepada Kapolsek serbelawan,AKP Yunus Siregar,selasa (02/04/2023) sekira pukul 10.00 WIB melalui telepon seluler Kapolsek menolak dan awak media langsung mendatangi Mako Polsek serbelawan 

Saat dikonfirmasi langsung ke Makopolsek serbelawan Kapolsek serbelawan AKP Yunus Siregar juga menghindar dan bahkan saat ditanya anggota SPK yang jaga mengatakan bahwa Kapolsek berada di pos PAM Dolok Melangir.

Saat dikonfirmasi kepos PAM tidak ditemukan Kapolsek ditempat bahkan Kapolsek menghindar dan mengelak dari wartawan dengan bersembunyi di rambungan dekat pos PAM Dolok Melangir tersebut.

( SF )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami