Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pakpak Bharat menghadiri Pembukaan Pelatihan N5 dan N4 bagi putra/putri Pakpak Bharat yang akan bekerja Ke Luar Negeri


Pakpak Bharat, bidikkasusnews.com - Pelaksanaan pembukaan pelatihan N5 dan N4  dilaksanakan di Innovam Indonesia Jl Padang golf kompleks CBD No 7 Kelurahan Suka Dame Kecamatan Medan Polonia Kota Medan (15/05/2023).

Bersama Kepala Cabang PT. MSS, Supardi Padang yang hadir mewakili Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor sempat meninjau gedung pelatihan yang mencakup kelengkapan sarana dan prasarana yang disediakan oleh Pihak penyelenggara pelatihan atau Lembaga Pelatihan Kerja (LPK).

Dalam arahan Bupati Pakpak Bharat yang disampaikan oleh Kepala Dinas Sosial, Franc Bernhard Tumanggor banyak memberikan dorongan, dan memotivasi peserta pelatihan yang berasal dari kabupaten Pakpak Bharat, untuk menjaga disiplin selama pelatihan, fokus akan giat pelatihan untuk dapat menguasai pelatihan N5 dan N4 dimaksud. 

Bupati berharap para peserta pelatihan ini segera berangkat bekerja di Jepang, sehingga mereka bisa segera memperoleh manfaat dari adanya program ini.

Dua puluh satu orang calon tenaga kerja asal Kabupaten pakpak Bharat mengikuti pelatihan ini. Mereka merupakan bagian dari program pengiriman tenaga kerja terlatih dan profesional yang tengah dicanangkan oleh Perintah Kabupaten Pakpak Bharat melalui Dinas Sosial Kabupaten Pakpak Bharat.(T.Tumangger)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami