Untuk Kepentingan Warga, Janses Simbolon Buat Pompa Air Bersih Gunakan Dana Pribadi



Medan, bidikkasusnews.com - Warga Lingkungan 28 mawar pinggir rel Kecamatan Medan Labuhan mengucapkan terima kasih kepada Janses Simbolon anggota DPRD Kota Medan yang membantu mengerjakan pembuatan air bersih dengan menggunakan dana Pribadi.

“Kami warga Lingkungan 28 Mawar Pinggir rel Kecamatan medan Labuhan mengucapkan puji syukur kepada tuhan karena sudah mendapatkan air bersih, yang mana pengerjaannya di bantu oleh Janses Simbolon” Jelas Roni Hutahuruk. (20/05).

Janses simbolon merasa terharu mendapatkan ucapkan terimakasih kepada warga lingkungan 28 Mawar Pinggir Rel Kecamatan Medan Labuhan. “Saya merasa senang dan terharu apabila yang saya kerja bisa bermanfaat kepada masyarakat” Jelas janses Simbolon mengenang pembuatan pompa air bersih kepada warga Lingkungan 28 Mawar Pinggir Rel Kecamatan Medan Labuhan.

Janses juga menceritakan sudah menjadi anggota DPRD Kota Medan, ada warga meminta tolong kepada saya untuk mendapatkan air bersih, karena di Lingkungan 28 Mawar belum ada pembuatan air bersih untuk umum.

“ kita langsung aksi, untuk membuat sumur bor untuk mendapatkan air bersih dan kita tidak menggunakan dana Pemerintah akan tetapi kita menggunakan dana Pribadi untuk kepentingan masyarakat umum” Jelas Janses Simbolon.

(Janses Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami