MASJID AL -IKHLAS MASJID KEBANGGAN MASYARAKAT LING.14 TERJUN MEDAN DAN DUSUN 1 PAUH HAMPARAN PERAK

Medan, bidikkasusnews.com - Alhamdulillah Pembangunan masjid sudah berjalan lancar nampak kelihatan Bangunannya berdiri kokoh, Masjid AL - IKHLAS adalah masjid yang pertama kali di Bangun di wilayah di tengah tengah ling. 14.Terjun Medan Marelan serta Dusun 1 Pauh Hamparan Perak. 

Tercapailah keinginan kami sebagai masyarakat dulunya Musholla sekarang sudah Menjadi Masjid. 

"Alhamdulillah mungkin ini Rido nya Dari Allah untuk Masayrakat sekitarnya terjun paluh sekitarnya, biarpun sekarang masih banyak yang belum ramai kemasjid Beribadah" Tutur warga setempat. 

Saya Masyarakat percaya insya Allah kalau sudah selesai pembangunannya Mungkin Mudah mudah terpenuhi apa yang kita inginkan ya itu Berjamaah dan mujakarah.Kami masyarakat Bangga karena ada Berdiri Masjid di wilayah kami sekitar nya. 

Awak Media kami menemui Kepala Tukang yang bernama Amir, amir mengatakan luas Area Masjid dengan panjang 14 meter dan lebar 12 meter.dan dia mengatakan perkerjaan pembangunan masjid sudah mencapai tahap 50% Sekarang dia mau mengerjakan pasang paking Balok . 

Untuk Kubah, Kubah Masjid dia meter 5 meter keliling imfo dari Bapak Amir kepala Tukang .

Dia mengatakan juga insya ALLAH dua Atau tiga bulan lagi siap maupun selesai. 

 Kami masyarakat ling. 14 Terjun serta Dusun 1 Pauh sekitar nya mengucapkan banyak terima kasi atas partisipasi Bapak-Bapak Donatur RN Ginting yang telah menyisihkan waktu dan pemikiran sehingga Proqram pembangunan Masjid AL-AL IKHLAS Bisa terlaksana dengan Baik dan sampai selesai. 

Sekali lagi kami Masyarakat ling.14 Terjun Dusun 1 Pauh Mengucapkan JAZAKUMULLAH KHAIRAN KATSIRAH Semoga infaq yang di Telah di berkan menjadi Amal jariah dan Almarhum keluarga Abi ina sekeluarga .dan mendapat balasan yang besar dari Allah SWT. 

Juga tak lupa ketua BKM Hidayat .serta Pengurus nya. Penitia Pembangunan Aminnuddin dan Bendahara Abdul wahab sekalian pelaksana penggerak pengurus Kurban . Awak media kami acungkan jempol sama Abdul wahab. Dia bukan Mengerti kalau mengerti mengtahui saja Tapi di paham kalau sudah paham tentu dia semua nya Mengerti. 

(Amat) 

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami