Mobil Pembawa 12 Atlet Masuk Jurang Di Aek Songsongan Asahan, Belasan orang Luka - Luka

ASAHAN, Bidikkasusnews.com - Di kabarkan sebuah mobil pickup membawa 12 atlet arung jeram Kabupaten Asahan mengalami kecelakaan di Daerah Desa Marjanji Kecamatan Aek Sonsongan Kabupaten Asahan, Sumatera Utara pada hari minggu malam 07/05/2023.

Dalam kejadian tersebut 2 orang mengalami luka cukup serius sehingga harus di rujuk ke RSUD Kisaran untuk di lakukan perawatan secara intensif dan 10 orang lain nya mengalami luka ringan.

Harris, ketua Koni Asahan saat di konfirmasi, membenarkan kejadian kecelakaan yang di alami para Atlet arung jeram tersebut. 

" Benar " Kata Harris.

" Rombongan atlet arung jeram Asahan tadi malam mengalami musibah. Jadi mereka baru pulang latihan dari Sungai Asahan di perjalanan pulang mobil mereka ada senggolan sehingga masuk ke dalam jurang " Ujar nya (08/05). 

Di sebutkan Harris, di dalam mobil pick up tersebut berjumlah 12 orang diantara nya Atket dan tim official, yang tergabung dalam Federasi Arung Jeram Seluruh Indonesia ( FAJI ). 

" Informasi dari pengurus FAJI mereka memang ada jadwal latihan rutin di Sungai Asahan, persiapan Kejurda " Ujar Harris. 

Pada saat kejadian malam tadi semua korban langsung di bawa ke puskesmas, dan 2 orang lagi dari puskesmas di rujuk ke RSUD Kisaran " Terang Haris.

Menurut keterangan, memang di beberapa ruas jalan lokasi nya sempit dan tidak baik, jalan langsung bersepadan dengan jurang.

Awal nya Mobil pick up membawa atlet berpapasan dengan sebuah Truck, di duga jalan yang sempit, supit truck tidak dapat memprediksi lebar jalan sehungga bersenggolan dengan mobil pick up, lantas mobil tersebut tergelincir hingga masuk jurang dengan kedalaman belasan meter.

" Posisi nya itu jalan tikungan, mobil kami berhenti " Kata Aldi Salah seorang Atlit yang ikut dalam rombongab tersebut.

" Lalu Truk ini datang menyenggol jadi mobil kami tergelincir masuk jurang " Ungkap Aldi. 

Belum diketahui secara pasti kronologis jatuh nya mobil yang ditumpangi para atlet arung jeram ini dan kasus kecelakaan ini masih di tangani oleh Satlantas Polres Asahan.

" Sekarang masih di lokasi, sedang penyelidikan," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Asahan saat di konfirmasi wartawan via Whatsapp. 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami