DIDUGA BANDAR SABU, ROBET PASARIBU DI BEKUK POLISI


Labura, bidikkasusnews. Com - Diduga bandar sabu di Kualuh Leidong Robet Pasaribu (43 thn) berhasil ditangkap unit Reskrim Polsek Kualuh Hilir/Leidong sekira pukul 16:30 wib Sabtu, 3 Juni 2023 yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda L. Siringoringo SH di rumahnya dalam kamar jalan Mesjid Lingkungan Pekan II kelurahan Tanjung Leidong kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labura.

Barang bukti yang ditemukan petugas 1 buah timbangan digital kecil, 1 buah Handphone Merk Nokia, 1 buah kaca pirek, 1 buah Bong (alat Hisap), dan 18 bungkus plastik Klip transparan ukuran sedang berisi Narkotika di duga sabu. 

Kapolsek Kualuh Hilir/Leidong AKP I. Harahap SH, MH saat dikonfirmasi wartawan Bikas mengenai tertangkapnya terduga bandar sabu di Leidong, Kapolsek menjelaskan.

Team mendapat informasi dari masyarakat yang dapat di percaya, selanjutnya personil melakukan penyelidikan dan langsung melakukan pengerebekan di dalam sebuah rumah. Dari hasil interogasi singkat terhadap pelaku bahwasanya pelaku mengakui narkotika jenis sabu-sabu tersebut miliknya untuk di jual. Setelah itu, pelaku berikut barang bukti langsung dibawa Ke Polsek Kualuh Hilir guna diproses dan kemudian dilimpahkan Ke Sat Narkoba Polres Labuhanbatu.

(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami