Terpilih Menjadi Ketua MPC PP Deli Serdang, Jhon Key Gelar Syukuran

Percut Sei Tuan, bidikkasusnews. Com - Rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa kerap dilakukan orang ketika meraih suatu keberhasilan maupun prestasi gemilang.Biasanya ungkapan rasa syukur itu dirangkai dengan berbagai acara yang terlebih dahulu di niatkan dengan berdoa.

Terkait dengan hal itu, Ketua terpilih pada Musyawarah Cabang (Muscab) ke XVIII (delapan belas) MPC PP DS, Junaidi atau sapaan akrab nya sehari - hari Jhon Key menggelar syukuran dan doa bersama yang dirangkai dengan pemberian sembako kepada ibu - ibu perwiridan di Percut Sei Tuan Selasa, (6/6).

" Terima kasih kepada panitia Muscab ke XVIII yang telah bersusah payah menyelenggarakan Musyawarah Cabang dari pagi hingga malam hari.Terima kasih juga buat keluarga besar MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Utara serta terima kasih buat rekan juang PAC PP se-Kabupaten Deli Serdang atas dukungan nya dan terima kasih buat keluarga besar Pemuda Pancasila se-Deli Serdang atas partisipasi yang telah diberikan, " beber Jhon Key.

Masih Jhon Key " Amanah organisasi yang diberikan sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Deli Serdang akan saya emban dan kembangkan sampai ketingkat basis.Koordinasi dan konsolidasi terus dibangun dan ditingkatkan.Untuk itu mari kita sama - sama bekerja menjadikan Pemuda Pancasila se-Deli Serdang sebagai motor penggerak pembangunan ".

Sementara Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjung Morawa Sugiono Sudi didampingi Sekretaris Deddi Hamdian Purba Tondang dan Waka I Dodi Guruh kepada awak media berkomentar " Selamat atas terpilihnya Bung Junaidi (Jhon Key) sebagai Ketua MPC PP DS periode 2023 - 2027.Semoga dengan digelar nya acara syukuran ini, Pemuda Pancasila se-Kabupaten Deli Serdang lebih maju dan terus ikut berkontribusi dibidang pembangunan, sosial kemasyarakatan dan bidang lainnya ".

Selain digelarnya acara syukuran dan pemberian sembako, Ketua MPC PP DS Jhon Key juga merayakan Hari Ulang Tahun ke 41 dirinya.Hadir pada kesempatan tersebut Ketua BP2C Nicolas Marpaung, Sekretaris MPC PP Kota Medan Kamal Tanjung dan jajaran nya, Ketua Koti Kota Medan Rudianto (Rodot), dan seluruh Ketua PAC PP se-Deli Serdang serta Camat Percut Sei Tuan.

(Tumengung) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami