Camat Rao Datangkan Tim Kesehatan Kabupaten Pasaman

Rao, Bidikkasusnews.com - Tim Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman hadir di Kecamatan Rao dengan tujuan sosialisasi Survei Cepat Insiden Covid-19 Acara hari ini dibuka langsung oleh Camat Rao dan turut hadir Kepala Puskesmas Rao, Wali Nagari se Kecamatan Rao dan Kepala Jorong Se- Kec. Rao. Tepatnya di aula kantor camat setempat pada selasa (9/6) ini.

Kegiatan ini berupa sosialisasi Cepat Insiden Covi-19 yang bertujuan Untuk melakukan repit tes ke masyarakat yang keluar masuk provinsi /yang dalam ODP.

Rapit tes nantinya akan dilakukan di puskesmas rao setelah logistik terpenuhi Kegiatan ini pun sangat bermanfaat apalagi bagi para sopir dan masyarakat yang hendak bepergian ke luar daerah karna sudah memegang bukti bebas covid nantinya.

Akmal Camat kecamatan Rao, meminta masyarakatnya untuk memanfaatkan kegiatan yang dilakukan oleh tim dari dinas kesehatan kabupaten Pasaman tersebut. kegiatan pembangunan kesehatan ini.
“Kami berharap peserta yang mengikuti sosialisasi ini agar dapat kembali menjelaskan kepada masyarakat lainnya soal Corona ini dengan harapan masyarakat menjadi tenang dan tidak panik. Tapi harus tetap waspada,” jelasnya.

Selain sosialisasi Corona, Lebih lanjut Akmal menghibau seluruh masyarakat Rao untuk terus menjaga soal Pola Hidup Bersih Sehat (PHBS). Salah satunya dengan secara rutin mencuci tangan dengan air mengalir sebelum dan sesudah beraktifitas. (Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami