Patroli Dialogis Dengan Humanis, Personil Polsek Dolok Merawan & Gabungan, Ajak Warga Patuhi Prokes

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dan pencegahan gangguan kamtibmas di wilayah terus dilaksanakan Polres Tebing Tinggi dan jajaran nya bersama 3 Pilar.

Termasuk yang dilaksanakan Polsek Dolok Merawan malam Tadi (30/10), Usai Apel malam yang di pimpin langsung Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra, SH, sekira Pukul 20.15 Wib, personil Polsek Dolok merawan, Koramil 14 DMR/0204 dan Unsur Kecamatan Dolok Merawan yakni Aiptu M. Simamora, Bripka Benny Sunfathi, Bripka Budi Irawan, SH, Serda M. Sinaga dan Nanang Sahputra, SE, dengan menggunakan kendaraan dinas milik Polsek Dolok Merawan,  melaksanakan Patroli di Desa Limbong, Desa Kelembak, Desa Dolok Merawan sekitarnya, Kab Serdang Bedagai.

Patroli ini di laksanakan untuk menyampaikan Patroli dilaksanakan menyampaikan Himbauan secara humanis kepada Masyarakat yang beraktivitas di luar rumah dan yang berada ditempat-tempat Publik terkait dengan Inpres RI No. 6 Thn 2020, Surat Maklumat Kapolri  Nomor : MAK/3/IX/2020 Tgl.21 September 2020 yang diterima, dan Perbup Sergai Nomor 35 Thn 2020, yang inti isi nya penegakan Disiplin dalam pencegahan Virus Covid-19.

Kapolsek Dolok Merawan Asmon Bufitra, SH melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi mengatakan (31/10), personil Polisi bersama 3 Pilar, di tengah pandemi Covid-19 ini, kami harus hadir untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang beraktifitas dan sedang duduk duduk di keramaian agar selalu menerapkan disiplin protokoler kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

" Personil menghimbau seluruh masyarakat untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran virus Covid-19, dan juga menyampaikan Himbauan kepada Masyarakat utk menjaga Kamtibmas dilingkungannya " Ujar nya.

Lanjut " Selain itu personil juga berpatroli di tempat tempat rawan kejahatan dengan cara mobiling hal ini di lakukan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dan menekan gangguan kamtibmas, mengantisifasi Kejahatan Jalan serta Premanisme " Pungkas nya.

" Usai melaksanakan Patroli malam Personil kepada Kapolsek nya melaporkan, bahwa selama kegiatan Patroli 3 Pilar berlangsung yang di laksanakan malam tadi, tidak ditemukan adanya Guan Tibmas / Tindak Pidana ataupun kejadian kasus menonjol " Tutup Kasubbag.

(Hari Indra Saragih)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami