Kasat Lantas Polres Simalungun Ke Lokasi Jembatan Ambruk

Simalungun, bidikkasusnews.com - Petugas kepolis memberlalukan sistem buka tutup imbas jalan lagi ambruk disekitar jembatan Jalinsum Pematangsiantar – Medan tepatnya di Jembatan Sigagak, Kabupaten Simalungun Sumatra Utara.

Namun sebelumnya, jembatan tersebut ambruk pada Sabtu (07/11/2020)   sore hari, dengan gerak cepat Kasat Lantas Polres Simalungun bersama personilnya langsung menuju lokasi.

“Saat ini kami berlakukan sistem buka tutup, untuk mengurai kemacetan,” ucap Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, Sabtu (07/11/2020) malam.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Jodi Indrawan yang berada dilokasi menjelaskan, Sistem buka tutup ini dilakukan untuk mengatasi kemacetan di lokasi tersebut akibat badan jalan sudah amblas, sehingga hanya bisa dilalui satu jalur kendaraan.

“Untuk kendaraan dari arah Medan menuju Kota Pematangsiantar akan kita berhentikan dahulu selama dua puluh menit dan hal itu dilakukan secara bergantian dari arah sebaliknya,” kata AKP Jodi.

Untuk mengatasi proses perbaikan jembatan sementara dikoordinasikan dengan pihak Dinas terkait seperti PU Bina marga. Ungkap Kasat Lantas AKP Jodi Indrawan.

Kasat Lantas mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan survey untuk pengalihan arus lalu lintas.

“Saat ini juga sedang dikaji jalur alternatif untuk menuju Kota Pematangsiantar atau sebaliknya,” tandasnya.

(Nas)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami