Wawako Jambi Maulana Berikan Bantuan Sembako Pada Warga Ditengah PPKM


Jambi, bidikkasusnew.com - Semangat kepedulian terhadap masyarakat yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) di masa Pandemi terus dilakukan oleh Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM. 

Sabtu 28 Agustus 2021, Dr. dr. H. Maulana, MKM. Yang merupakan orang nomor dua di kota Jambi ini kembali mengandeng Yayasan Maulidia Insan Peduli Berbagi sembako untuk kaum dhuafa yang sedang melakukan isolasi mandiri. Pembagian ini sendiri dilakukan di kelurahan Simpang III Kotabaru Jambi.

Dalam pelaksanaanya terlihat Dr. dr. H. Maulana, MKM.sangat bersemangat berjalan kaki mendatangi satu persatu rumah warga yang sedang isolasi mandiri untuk menyerahkan sembako.

 Terlihat antusias Warga masyarakat sangat gembira menerima kunjungan orang nomor dua di kota Jambi tersebut. Apalagi menurutnya selama isolasi mandiri mental pisikologis mereka relatip terganggu karena merasa terkucilkan. Namun dengan kunjungan Pak Maulana Wakil Walikota hari ini semangat kami muncul kembali.

 " Saya sangat gembira atas kunjungan bapak Wawako hari ini, karena yang tadinya kami merasa sedikit terkucilkan kini kembali semangat, karena ada yang memperhatikan kami apalagi ditengah PPKM dan Isolasi ini, terima kasih pak Maulana," kata nenek Yanti salah seorang warga yang dikunjungi suami dr. Nadiyah tersebut.

Bantuan Sembako itu sendiri di gagas oleh yayasan Maulidia Insan Peduli yang dananya bersumber dari para donatur, dimana salah satu penyumbang adalah Pak Maulana dan keluarga, disamping anggota masyarakat lainnya.

Saat di konfirmasi Wawako Maulana mengatakan kegiatan berbagi sembako yang ia lakukan dalam rangka menunjukkan kepedulian sesama warga kota Jambi yang sedang melakukan isolasi mandiri.

 " Ya alhamdulilah hari ini, dengan ditemani pak lurah dan direktur yayasan Maulidia Insan Peduli, kita bisa silahturahni berbagi sesama warga kota Jambi, semoga Covid 19 bisa kita tekan penyebarannya, usaha hari ini hanya untuk membantu sumbangan dari para donatur, Semoga bantuan ini bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak dari Covid-19 khususnya warga yang sekarang melakukan isolasi mandiri, " ujarn maulana. 

(arif)

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami