Ini Penjelasan Ketua BPD Terkait Mencatut Nama Bupati Labura


Labura, Bidikkasusnews.com - Setelah beredar berita Seorang yang mengaku selaku kontestan dalam pertarungan politik tingkat Desa dalam pemilihan Kepala Desa pada 25 Mei mendatang  telah dihubungi oleh  Ketua BPD yang membuat pengakuan ada tekanan dari Bupati terkait keberpihakannya  kepada salah satu calon kepala desa yang ingcamben.beredar beritanya dan kata BPD," Aku minta Ma'af ya lek, kami perintah bupati harus menangkan A. Kami  ditekan semua harus kerja lelek ku" Ucap Salah Satu Calon meniru kan bahasa BPD membacakan isi pesan WhatsApp BPD Tersebut. 
     
Terkait hal ini,tem media Kamis (12/5/22) kemudian menemui Ketua Badan Permusyawarah Desa (BPD) Danil P.Situmorang untuk, mengkonfirmasi,terkait berita tersebut.
     
Hasil konfirmasi tem media dari  ketua BPD Danil P.Situmorang dirinya menjelaskan dengan mengatakan,"Sebenarnya tekanan dari bpk.Bupati Labura itu tidak ada bang..!,itu hanya cuman inisiatif saya sendiri bang, Karna bliau meminta kepada saya untuk mendukung bliau, jadi saya tidak bisa untuk mengikuti ajakannya, untuk mendukungnya Walaupun bliau adalah saudara saya sekali Gus adalah paman saya,Sedang saya adalah selaku ketua BPD jadi saya harus netral.
     
Karna untuk menjaga perasaan takut nanti kalo bliau sakit hati karena ajakan untuk mendukung bliau saya tolak langsung, jadi timbullah inisiatif saya sendiri, untuk mengirimkan jawaban alasan saya yang saya sampaikan melalui WhatsApp,dan itu saya akui memang benar,ada di WhatsApp sesuai yang diberitakan.
      
Namun,Sebetulnya maksud kata-kata saya yang saya sampaikan melalui WhatsApp itu, kepada paman saya itu,agar dia  tidak lagi meminta terus kepadaku untuk bantu mendukungnya begitukan bang..?Karna untuk menjaga perasaan agar bliau tidak sakit hati.
      
"Dan Saya pun tidak menyangka kalo pesan WhatsApp itu menjadi dilema buat saya dan, "saya minta maaf' kepada bapak Bupati Labura, atas pernyataan saya  tersebut yang sudah mencatut nama Bupati Labura,dan ini adalah inisiatif saya sendiri bang...?seperti yang sudah saya jelaskan bahwasanya, tadi tidak ada tekanan dari bapak Bupati dan saya tidak pernah ketemu dengan bapak Bupati.
     
Jadi itulah bang, klarifikasi dan penjelasan saya,"ucap Danil P.Situmorang.
     
Dan sampai saat berita ini dimeja redaksi awak media belum dapat menemui Bupati Labura untuk dikonfirmasi.
(Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami