Kembali Bupati Laksanakan Bung Desa Tahap 13 di Desa Simandulang


Labura, bidikkasusnews.com - Dalam melayani masyarakatnya untuk mempermudah segala kepengurusan baik itu Kartu Keluarga, KTP, Akte Kelahiran dan Ijin Usaha, dan berobat gratis. Kembali Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M dan Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, S.T., M.H melakukan kegiatan Bupati Ngator di Desa (Bung Desa) tahap 12. Kamis, (16/2), di Desa Simandulang Kecamatan Kualuh Leidong.

Kegiatan Bung Desa dimulai Bupati dan Wakil Bupati dengan melaksanakan Safari Sholat Subuh berjamaah di Masjid Nurul Huda dan sarapan bersama warga setempat.

H. Samsul Tanjung dalam sambutannya pada pelaksanaan safari sholat subuh berjamaah menyampaikan ucapan terimakasih kepada BKM Masjid Nurul Huda dan Pemerintah Kecamatan Kualuh Leidong dan Pemerintah Desa Simandulang yang telah bersedia menerima Pemkab Labura untuk melaksanakan kegiatan safari sholat subuh.

Wabup juga meminta Pemerintah Kecamatan Kualuh Leidong dan Pemerintah Desa Simandulang agar melaksanakan program safari sholat subuh berjamaah di daerahnya masing-masing.

Setelah safari sholat subuh berjamaah, kemudian kegiatan Bung Desa dilanjutkan dengan menyapa warga dan memberikan arahan dan bimbingan kepada perangkat Desa Simandulang.

(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami