Proyek Siluman di Sengon Sari Asal Jadi, Camat Aek Kuasan Dan Kades Sengon Sari Bungkam

Asahan, Bidikkasusnews.com - Proyek tak bertuan di dusun VII desa Sengon Sari kecamatan Aek Kuasan kabupaten Asahan kini sedang berlangsung pekerjaannya dan terkesan asal jadi. Hasil pantauan awak media dilokasi, Kamis (30/03/2023 ).

Belasan orang terlihat sedang bekerja menyelesaikan drainase dan benteng penahan bahu jalan, sepintas pekerjaan mereka biasa biasa saja. Namun saat awak media perhatikan dengan teliti ternyata para pekerja hanya mempoles agar terlihat kokoh.

Suwanto (45 tahun) mengaku warga Sengon Sari sebenarnya juga gerem dan kecewa melihat pekerjaan seperti itu tapi apa hendak dikata, karena tidak ada plang proyek membuat Suwanto tidak berani melakukan pengawasan dan kritikan sebagai warga negara. 

"Saya tidak berani ikut mengawasi, apa lagi mengkritik sebab saya tidak tahu sumberdana dari mana. Nanti saya ikut mengawasi, mengkritik tak taunya dana pribadi atau uang pribadi pak kades, lha saya kan jadi malu..! Tak ada hak saya disana. Coba saja bapak cek sendiri bangunan yang sudah sudah dikerjakan pihak desa, kerjaanya amburadul, pada rusak." Tegas Suwanto kecewa. 

Sementara itu Camat Aek Kuasan, Jutawan Sinaga saat dikonfirmasi awak media via aplikasi whatshaApp bungkam, Enggan menjawab konfirmasi awak media seakan tidak perduli dengan bangunan tersebut. 

Lanjut awak media konfirmasi Kepala Desa Sengon Sari juga tidak menjawab. 

Setelah rilisan di kirim kembali awak media ke WhatsApp Camat Aek Kuasan Jutawan Sinaga untuk di mintai koreksi. Jutawan baru menjawab. "Udah 8 wartawan beda media konfirm dg kita hari ini bos. Semua kita jawab." Tulis Camat Aek Kuasan jutawan Sinaga tanpa menjelaskan persoalan bangun yang menjadi fokus wartawan konfirmasi. 

(Muhammad yusup harahap) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami