TIM SEKAR SUKASARI RAYAKAN KEMENANGAN JUARA 1 TURNAMEN LIGA SUKARAME CUP I THE CHAMPIONS 2023

Labura, Bidikkasusnews.com - Tim Sepak Bola Dusun Sukasari,Desa Sukarame, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara Rayakan atas kemenangannya pada saat pertandingan Kamis, 16/03/2023 di Lapangan Hijau Dusun Bopet,Desa Sukarame, Labura.
     
Adu finalti antara Tim Simpang Tiga Sukarame VS  Tim Sekar Sukari, Berhasil dimenangkan tim Sekar Sari. 

Jelang maghrib itu Tim Sekar Sukasari berhasil menundukkan Tim Simpang Tiga Sukarame,Peluit panjang wasit pertanda pertandingan usai dan dinyatakan Tim Sekar Sukarame berhasil meraih juara pertama.
    
Akhirnya Tim Sekar Sukasari berhasil menggondol piala bergilir, piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp 3 juta.
    
Rasa gembira itu, Tim Sekar Sukasari pada Senin malam, (20/3/23)merayakan atas kemenanganya bertempat di Balai Desa Sukasari. 
    
Acara gembira malam itu dihibur oleh Alif Musik pimpinan Jefri Hakim Nasution. 
     
Hadir dalam acara itu, Kades Sukarame Jalaluddin,Sag memberikan kata sambutan,"Saya ucapan terima kasih kepada tim Sekar Sari yang sudah berhasil meraih juara pertama Turnamen Liga Sukarame CUP ITHE CHAMPION 2023, semoga tim Sekar Sari kedepanya tetap bersemangat terus berlatihnya untuk persiapan menghadapi liga yang akan datang dan pertahankan juaranya,"Ucapnya.
     
Para tim Sekar Sari bersama Kades Sukarame Jalaluddin, Sag dalam acara sukuran kemenangan mengabadikan dengan foto bersama. 

(Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami