Sering Ada Korban Di Jembatan Penghubung antara 2 Desa, Kades Sei Paham Asahan Mohon Ke Gubsu


ASAHAN, Bidikkasusnews.com - Sering nya terjadi korban berjatuhan di jembatan penghubung antar 2 desa yaitu Desa Sei Paham dan Desa Sei Pertahanan karena terlalu kecil nya jembatan, membuat kepala Desa ( Kades ) Sei Paham merasa resah.

Pasal nya jembatan penghubung yang terletak di jalur jalan Propinsi tersebut, sudah di laporkan tapi belum ada tanggapan dari pemerintah Propinsi.

Kepada Wartawan, Japilian selaku Kepala Desa  Sei Paham mengatakan diri nya merasa resah sudah banyak korban berjatuhan di jembatan tersebut, dan sudah di laporkan ke pemerintah Propinsi tapi belum ada tanggapan sama sekali. ( 28/04/2023 ). 

" Sudah banyak korban berjatuhan di jembatan tersebut, apa lagi saat malam hari, ini disebabkan jembatan/titi jalan provinsi penghubung antara Desa Sei Paham dan Desa Pertahanan ini kecil, sehingga jika ada warga dari luar tidak mengetahui maka bisa jatuh kedalam sungai bahkan lakalantas " Ungkap nya. 

Dia juga mengaku kepada wartawan, bahwa permohonan perbaikan jembatan penghubung tersebut, sudah di ajukan ke Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Pemerintah Propinsi, namun sampai saat ini belum ada tanggapannya.

Japilian juga meminta bantuan kepada awak media agar dapat di beritakan keadaan jembatan penghubung tersebut. 

“ Oleh karena itu saya minta bantuan awak media agar dapat memberitakan keadaan jembatan kami di sini " Ungkap nya. 

Dan semoga dengan adanya berita ini, supaya lebih cepat di gubris dan di ketahui oleh Gubernur Sumatera Utara. " Pungkas nya.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami