Doa Bersama Lintas Agama Jelang Peringatan HUT Bhayangkara ke 77

Medan, bidikkasusnews.com - Polda Sumut menggelar agenda doa bersama lintas agama dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 yang bertempat di Aula Satuan Brimob Poldasu, Jumat (30/06).

Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S, M.Si. bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumatera Utara dan para tokoh agama, tokoh masyarakat, badan eksekutif mahasiswa, dan organisasi kemasyarakatan menghadiri Doa bersama lintas agama yang bertajuk 'Merajut Nasionalisme dan Toleransi Beragama Guna merawat Kebhinekaan dalam Bingkai Persatuan dan Kesatuan Bangsa untuk Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju'. 

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, S.I.K., S.H.,  saat dijumpai awak media menyampaikan dengan dilaksanakannya doa bersama lintas agama akan tercipta sinergitas antara elemen masyarakat sehingga situasi Kamtibmas di provinsi sumatera utara tetap kondusif.

"Hari ini Kapolda Sumut menghadiri kegiatan doa  bersama lintas agama dan revitalisasi situs budaya dan agama yang terhubung secara virtual dengan Kapolri," ucap Hadi.

Doa lintas agama ini, diharapkan dapat membawa Polri menjadi lebih baik lagi dalam menghadapi berbagai tantangan. Terlebih, di tahun politik menjelang Pemilu 2024 ini, Polri akan selalu siap menghadapi berbagai tahapan dan kerawanan Kamtibmas.

Untuk menjalin Tali silaturrahmi Kapolda Sumut turut memberikan Tali Asih kepada  Tokoh masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama yang hadir dalam giat tersebut.

(Ariansyah Lubis) 

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami