Pasang Spanduk, Satlantas Polres Tanjung Balai Sosialisasi kan Operasi Patuh Toba 2023

TANJUNG BALAI, Bidikkasusnews.com - Dengan pasang Spanduk di 8 titik di wilayah hukum, cara Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres Tanjung Balai sosialisasikan operasi patuh toba yang akan di gelar.

Isi Spanduk yang terpasang tersebut bertuliskan sebuah kalimat pemberitahuan yang isi nya " OPERASI PATUH TOBA Mulai tanggal 10 Juli hingga 23 Juli 2023 " dengan Slogan " PATUH DAN TERTIB BERLALU LINTAS CERMIN MORALITAS BANGSA "

Selanjut nya di bawah slogan tersebut tertulis 7 pelanggaran prioritas yakni Menggunakan Handphone saat berkendara, Pemgemudi atau pengendara di bawah umur, pengendara sepeda motor berboncengan lebih satu orang, Tidak menggunakan Helm SNI atau Safety Belt, Pengendara dalam pengaruh konsumsi Alkohol, Pengendara yang melawan arus lalu lintas dan pengendara melebihi batas kecepatan.

Spanduk di pasang agar masyarakat dapat mengetahui bahwa Polri akan melaksanakan Operasi Patuh Toba 2023 " Kata Kapolres Tanjung Balai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas AKP. Relapang Sitepu SH MH saat di konfirmasi wartawan Bidikkasusnews.com (09/07). 

Dia juga mengatakan, dengan dilaksanakan nya operasi patuh toba ini agar kepatuhan warga untuk tertib berlalu libtas semakin meningkat serta dapat melengkapi surat surat kendaraan nya.

Kemudian Kasat juga mengatakan, pemasangan spanduk di wilayah Hukum polres Tanjung Balai terdapat 8 titik yang mudah di ketahui masyarakat. 

" kita sudah pasang spanduk di 8 titik yakni Jl.Sudirman Bundaran Polres, Jl. Sudirman depan SMP N1, Jl. Sudirman km.5, Jl.Sudirman KM.7, Jl. Alteri, Jl. Suprapto depan Stasiun KA, Jl. Lingkar ST. Raso dan Jl. Lingkar Teluk Nibung " Terangnya.

Kasat juga berharap dengan adanya pemasangan spanduk tersebut, masyarakat dapat mengetahui nya dan dapat menciptakan ketertiban berlalu lintas untuk keselamatan bersama. 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami