Tiba Di Tanah Air Jemaah Haji Asal Tanjung Balai Di Kawal Satlantas Polres Tanjung Balai

TANJUNG BALAI, Bidikkasusnews.com - Jemaah Haji Asal Kota Tanjung Balai hari ini tiba di tanah air, rombongan tersebut dengan iring iringan bus dari Asrama Haji Kota Medan menuju Pendopo Walikota Tanjung Balai dengan di jemput dan sekaligus di kawal Satuan Lalu Lintas Polres Tanjung Balai pada hari minggu ( 09/07/2023 ). 

Melalui Kasat Lantas nya AKP Relapang Sitepu, SH. MH, Kapolres Tanjung balai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM mengatakan, Selain di laukan penjemputan dan pengawalan kelancaran perjalanan rombongan Jemaah Haji , personel juga melakukan pengaturan lalu lintas.

" kita lakukan pengawalan terhadap rombongan jemaah Haji asal kota Tanjung Balai dan juga mengatur arus lalu lintas bertujuan sebagai upaya pencegahan laka lantas serta mencegah kemacetan saat Keluarga menjumpai dan menjemput keluarga nya yang telah tiba dari Tanah Suci " Ucap Kasat lantas.

Dia juga mengatakan personel nya melakukan pengaturan arus lalu lintas di Jalan Umum depan Rumah Dinas Walikota Tanjung Balai

Di jelaska Kasat, kegiatan pengawalan penjemputan rombongan Jemaah Haji sebanyak 117 orang tersebut Sesuai Surat Perintah Kapolres Tanjung Balai Nomor Sprin /856/VII/PAM.3.3/2023, Tanggal 06 Juli 2023.

" Selama kegiatan, masyarakat pengguna jalan dan para Jemaah terhindar dari laka lantas dan para Jemaah " Ujar Kasat. 

Lebih lanjut, Relapang juga mengatakan para jemaah Haji dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Polri khusus nya Polres Tanjung Balai karena selama adanya pengawalan, mereka merasa aman dan nyaman. 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami