Berhasil Ungkap Kasus Narkoba, Personel Polres Tanjung Balai Dapat Penghargaan Dari Kapolres

TANJUNG BALAI, Bidikkasusnews.com - Kapolres Tanjung Balai AKPB. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM dalam apel yang di pimpin nya langsung memberikan penghargaan kepada beberapa personel nya yang bertempat di Mapolres Tanjung Balai, Senin (04/09). 

Penghargaan yang di berikan oleh Kapolres kepada personel nya tersebut sebagai bentuk keberhasilan anggota nya dalam pengungkapan kasus Narkotika dan obat obatan terlarang ( Narkoba ). 

Amatan wartawan di lapangan tampak terlihat Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Kasi dan seluruh Perwira, Seluruh Personil dan ASN Polres Tanjung Balai yang hadir.

" Sesuai arahan perintah dari pimpinan bahwa penghargaan itu wajib diberikan kepada personel yang berprestasi karena itu merupakan bukti pengakuan tentang adanya hasil yang maksimal dari tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas " Ungkap Kapolres Tanjung Balai AKPB. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM saat memberikan sambutannya di hadapan seluruh personel.

Dia juga meminta kepada personel nya dengan adanya penghargaan ini jangan sampai menjadi lengah. Saya harap tetap tingkatkan terus pengungkapan segala bentuk tindak pidana narkoba dan kejahatan umum lainnya di kota tanjung balai.

" Semoga dengan adanya pemberian penghargaan ini menjadikan motivasi bagi rekan rekan yang lainnya untuk mengukir prestasi dalam pelaksanaan tugas di masing masing bag, sat, si " Lanjut Kapolres. 

" Mari kedepannya kita terus berkarya dan kita tinggalkan segala bentuk pelanggaran pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, dan institusi kita " Ajak nya dalam sambutan tersebut. 

Dia juga menyebut kan personel Polres Tanjung Balai yang menerima Penghargaan tersebut yakni Kapolsek Tanjung Balai Utara Iptu Mulkanuddin Tanjung, S.H, Kanit Reskrim Polsek TBU Ipda Firman Simangunsong, S.H, Ps. Kanit Samapta Polsek TBU Aiptu Palge Parulian A. Hasibuan, Bhabinkamtibmas Polsek TBU Bripka Joremia Tarigan, Brigadir Polsek TBU Aiptu Golfriet Siregar, Brigadir Polsek TBU Bripka Amalta Antonius Barus, Brigadir Polsek TBU Bripka Yanrus Sibuea dan Brigadir Polsek TBU Bripda Faisal.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami