Hari ke 2 Korban Hanyut Di Sungai Bandar Nippon Kota Tanjung Balai Belum Di Temukan, Kapolres Pimpin Pencarian

TANJUNG BALAI, Bidikkasusnews.com - Seorang pria remaja yang hanyut di Sungai Bandar Nippon di Jalan Panca Bakti Kelurahan Gading Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai masih belum di temukan juga.

Di hari ke 2 ( dua ) Tampak terlihat Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM, memimpin langsung pencarian korban tersebut.

Di konfirmasi wartawan, Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM mengatakan, Pihak nya mendapat laporan dari masyarakat adanya korban hanyut pada kemarin sore.

" Korban Hanyut terbawa arus sungai Bandar Nippon kemarin sore, Rabu (06/09) sekira pukuk 16.20 Wib" Ujarnya.

Kemudian dikatakan kapolres setelah mendapat laporan pihak nya langsung terjun ke lokasi di lokasi kejadian dan melkukam upaya pencarian hingga Pukul 20.00 Wib.

" Hari ini merupakan hari ke 2 (dua) Kamis tanggal 7 September 2023 dimulai pukul 08.00 Wib pencarian terhadap Korban kembali di lanjutkan " Terangnya.

Korban Hanyut seorang anak laki laki berumur 14 tahun bernama Ikhairul Nanang Juliani, dia hanyut terbawa arus sungai bandar nipon ketika sedang bermain di air banjir. 

Dan saya bersama Personil Sat Pol Airud, Personil Polsek Datuk Bandar, Personil Brimob, Personil Basarnas dan Personil BPBD sampai pukul 16.00 Wib sekarang ini masih melakukan pencarian dan akan terus berupaya " Pungkasnya.

" Mohon Doa nya semoga Korban cepat kita temukan " Harap orang nomor 1 di jajaran Polres Tanjung Balai ini.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami