HUT Lantas ke 68, Kapolres Tanjung Balai Berharap Personel Harus Semakin Baik Dalam Pelayanan Kepada Masyarakat

TANJUNG BALAI, Bidikkasusnews.com - Di Hari Peringatan Lalu Lintas Bhayangkara yang ke 68 Tahun 2023 ini, Satlantas Polres Tanjung Balai gelar acara syukuran di Aula Sar Mako Polres Tanjung Balai, Senin (25/09) pukul 09.30 Wib.

Kegiatan Syukuran yang di hadiri seluruh Forkopimda Kota Tanjung Balai tersebut, Kapolres Tanjung balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M berkesempatan memberikan sambutan nya kepada para undangan yang hadir.

" Dalam Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 68 Tahun 2023 Sat Lantas Polres Tanjungbalai telah melaksanakan rangkaian kegiatan diantaranya memberikan Bansos kepada masyarakat, Bersih bersih/korve di rumah ibadah, melakukan giat donor darah, Ucapan testimoni dari kalangan tokoh Masyarakat, tokoh agama hingga artis lokal, serta acara puncak yang dilaksanakan hari ini. 

“Bahwa Hari Korps Lalu lintas jatuh pada tanggal 22 September 2023, namun karena adanya beberapa kegiatan kemarin, sehingga acara ini kita undur dan dilaksanakam pada hari senin tgl 25 September 2023 secara serentak di jajaran Polda Sumut " Ungkapnya.

" Dan di usia 68 tahun ini Korps Lalu Lintas Bhayangkara terbilang Usia yang sudah cukup tua, maka kita harap kan personil korps lalu lintas semakin baik dari segala sisi, baik dalam pelayanan maupun penanganan pelanggaran kepada masyarakat, yang wajib dilaksanakan secara profesional, Mari kita meningkatkan semangat dalam berdinas, jangan pernah lelah berbuat baik khususnya kepada masyarakat " Lanjut Kapolres.

Dan di akhir sambutan nya, Kapolres juga mengucapakan Selamat Selamat Hari Korps Lalu Lintas Bhayangkara ke 68.

Selain Kapolres, Walikota Tanjung Balai yang turut hadir dalam kegiatan tersebut juga memberikan sambutannya, " Salam hormat kepada Unsur Forkopimda, PJU, perwira dan seluruh personil Polres Tanjung Balai " Ucap Walikota. 

" Selamat Hari Kops Lalu Lintas Bhayangkara ke 68 Tahun 2023 khususnya terhadap Satuan Lantas Polres Tanjung Balai " Lanjut nya. 

" Kita ketahui bahwa traffic light di Kota Tanjung Balai sudah usang dan rusak, maka saya tekan kan kepada dinas perhubungan Pemko Tanjung Balai yang di bantu oleh Sat Lantas Polres Tanjungbalai untuk memperbaiki Traffic light tersebut dan terhadap beberapa warga kota tanjung balai yang berdagang sebagai sumber mata pencaharian meletakkan dagangan nya sehingga memakan badan jalan dan berdampak terhadap kemacetan lalu lintas, hal ini Satpol PP Segera tertibkan pedagang tersebut dan diarahkan ke tempat yg lebih baik " Ungkap nya. 

Kita akan di sibukan dengan banyak nya kegiatan menjelang Pemilu 2024, maka kami harap agar pihak kepolisian dapat mengamankan seluruh rangkaian Pemilu tahun 2024 di Kota Tanjung Balai, agar berjalan dengan aman dan kondusif " Tutur Walikota. 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami