SPBU 14.212.278 Salahgunakan Pendistribusian BBM Subsidi



Aek Loba, bidikkasusnews.com - SPBU 14.212.278 yang terletak di Jl. Lintas Sumatera Aek Loba Pekan, Kec. Aek Kuasan, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara melakukan distribusi BBM bersubsidi berjenis Pertalite secara Brutal. (01/09/23)

Berdasarkan narasumber yang dapat di percaya dan tidak ingin disebutkan namanya, bahwa pengisian BBM bersubsidi pada SPBU Aek Loba itu sudah bukan rahasia umum lagi, dan ia menjelaskan terkadang mereka malas mengisi minyak di SPBU dikarenakan panjangnya antrian.

"Sudah bukan rahasia umum lagipak, makanya mau ngisi di digalon malas, lama ngantrinya."

Ia menambahkan bahwa yang mengisi BBM bersubsidi jenis pertalit orang dan kendaraannya itu-itu saja secara berulang-ulang kadang mereka kesal namun tidak berani mengungkappkan kekesalannya.

"Yang ngisipun itu-itu aja orangnya bolak-balik, kadang dongkol nengoknya, kadang emosi nengiknya tapi mau ngomong gak berani". Ungkapnya

Berdasarkan hal tersebut awak media bidikkasusnews.com beserta tim melakukan pemantauan di SPBU 14.212.278 mendokumentasikan kegiatan Pengisian BBM bersubsidi pada kendaraan bertangki besar dan wadah tambahan (botol air mineral, dergen Kecil, bahkan pada galon air mineral yang berukuran sedang) secara berulang-ulang.

Dilihat beberapa pengendara sepeda motor berulang-ulang kali mengisi BBM Subsidi ke-kendaraannya dan wadah tambahan.

Pengisian BBM subsidi itu di lakukan secara terang-terangan bahkan pengisian BBM Subsidi tidak menggunakan Barkode.

Berdasarkan pantauan tersebut tim media melakukan konfirmasi terhadap pihak SPBU namun pejabat yang berwenang/bertanggung jawab tidak berada di tempat.

Sekian maraknya penyahgunaan BBM bersubsidi tim media melakukan konfirmasi kepada Aparat Penegak Hukum mengenai hal tersebut melalui AKP Maralidang Harahap sebagai Kapolsek Pulo Raja.

Namun tim media tidak menuai jawaban beliau. Bukan hanya panggilan telefon bahkan pesan WhatApp juga tidak direspon oleh beliau.

(Ricki/tim) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami