Pembangunan Taman di Perkantoran Bupati Labusel dengan Anggaran yang Fantastis Terkesan Asal Dikerjakan

LABUSEL, bidikkasusnews. Com - Pembangunan taman di komplek kantor bupati Labuhan batu Selatan menjadi pemandangan yang kurang bagus dilihat mata soalnya taman tersebut terkesan sperti belum selesai atau memang seperti demikian dengan anggaran yang sangat Fantastis.

Hal tersebut menjadi pertanyaan sejumlah masyarakat,lantaran Pembangunan nya yang kurang di ketahui oleh masyarakat dengan bentuk dan model sedemikian,namun bagi yang mengetahui Pembangunan tersebut akan di jadikan taman.

Saat awak media ingin konfirmasi ke pihak PU-PR Labusel terkait pembangunan taman tersebut, dikantor PU -PR Kabupaten Labuhanbatu Selatan Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Sumatera Utara Kamis 14/9-2023 tidak ada seorang pun pegawai PU-PR yang dapat di temui.

Menurut informasi yang di dapat bahwa Pejabat Pembuat Komitmen (PPK)dari pekerjaan taman tersebut adalah TN,namun saat ingin konfirmasi diruangannya TN tidak berada d tempat,di hubungi melalui Watsapp dan pesan singkat tidak ada jawaban.

Sampai berita ini diterbitkan pihak bersangkutan PU-PR Labusel belum dapat memberikan penjelasan terkait dengan pembangunan taman tersebut. 

(Ir,Lubis)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami