Bupati Serahkan Mobil Unit Donor Darah Kepada PMI LABURA


Aek Kanopan, Bidikkasusnews.com - Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus serahkan satubunit mobil donor darah kepada PMI Labuhanbatu Utara. Serah terima mobil UDD dilaksanakan di halaman kantor Bupati Labura, Senin (23/10/2023).

Saat penyerahan Bupati meminta agar kedepannya PMI dapat lebih giat dan lebih semangat dalam memberikan pelayanan dan kepada masyarakat.

" Saya harap bantuan hibah mobil donor darah ini dapat menjadi penyemangat PMI Labura dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan darah, khususnya di bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok ".

Bukan hanya itu Bupati juga meminta agar PMI Labura lebih agresif dalam menjalankan tugas dan fungsinya yakni memberikan pertolongan, baik dalam keadaan bencana maupun kegiatan sosial.

" Semoga PMI Labura semakin agresif membantu masyarakat dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Memberikan pertolongan baik dalam suatu kejadian bencana maupun kegiatan sosial lainnya".

Ketua PMI Labuhanbatu Utara Sofyan Yusma mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas hibah mobil UUD yang diberikan Pemkab Labura dibawah pimpinan Bupati Hendriyanto Sitorus dan Wakil Bupati H.Samsul Tanjung.

" PMI Kabupaten Labura mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Labura dibawah pimpinan Bapak Bupati Labura Hendriyanto Sitorus dan Wakil Bupati Bapak H.Samsul Tanjung ".

Pria itu juga menyampaikan nantinya mobil itu akan digunakan untuk melayani donor darah kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

" Selanjutnya mobil donor darah ini akan melayani donor darah kepada seluruh masyarakat Labura, agar PMI dapat menyediakan kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan. 

Ia juga berharap kedepannya agar seluruh rumah sakit yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara dapat bekerja sama dengan PMI Labura dalam hal penyediaan darah.

" Dan Kami berharap seluruh rumah sakit yang berada di Labura sekitarnya dapat bekerja sama dengan PMI Labura untuk menyediakan darah yang dibutuhkan ". (Arie)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami