Dinas Kesehatan Kab. Pakpak Bharat Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sumut Laksanakan Pembinaan Pokjalan Posyandu


Pakpak Bharat, bidikkasusnews.com - Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat melalui Dinas Kesehatan, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara melaksanakan Kegiatan Pembinaan Kelompok kerja Operasional Pembinaan Pos Pelayanan Terpadu ( Pokjalan Posyandu ).

Kegiatan ini dilaksanakan di Mendena Hotel, Salak dalam Rangka Integrasi Layanan Primer Tingkat Kabupaten Pakpak Bharat.11/10/2023

Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor melalui Kepala Dinas Kesehatan, dr. Thomas, MM saat membuka kegiatan ini mengingatkan agar kelompok kerja yang bertugas bisa bekerja sama dengan pengelola Posyandu.

Kelompok kerja yang bertugas dan fungsinya mempunyai keterkaitan dalam pembinaan penyelenggaraan/pengelolaan posyandu, maka kita harapkan agar selalu bekerja sama dalam melaksanakan tugasnya masing-masing, ucap dr. Thomas.

dr. Thomas juga menyampaikan harapan, agar Kelompok kerja Operasional Kabupaten Pakpak Bharat dengan adanya kegiatan ini, akan lebih memahami tugas pokok dan fungsi terutama membina Posyandu yang ada diwilayah Kabupaten Pakpak Bharat.

Sementara itu, dr. Sukmawati Hia, Analis Pemberdayaan Masyarakat pada Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara, yang hadir sebagai pembicara pada kegiatan ini meminta agar Kelompok kerja Operasional Kabupaten dapat mendorong dan memfasilitasi kebutuhan dalam pelaksanaan posyandu di Kabupaten Pakpak bharat.ucapnya.

(T.Tumangger)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami