Gebyar HUT PMI Labura Ke 78, Bupati Labura " Marilah terus bergerak bersama dengan menolong sepenuh hati "


Aek Kanopan, Bidikkasusnews.com - PMI Labuhanbatu Utara adakan Gebyar PMI ke 78. Acara gebyar tersebut diadakan bersamaan dengan HUT Sumpah Pemuda 95, bertempat di Aula Dwi Sukur Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Sabtu (28/10/2023).

Diawali pelepasan gerak jalan santai oleh Sekda Labura H. M Suib, yang kemudian dilanjutkan dengan acara di dalam gedung aula kantor bupati.

Dalam pidato sambutannya Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, yang dibacakan Sekda mengucapkan HUT PMI yang ke 78 tahun. 

" Untuk itu kepada PMI Kabupaten Labuhanbatu Utara saya ucapkan selamat ulang tahun Palang Merah Indonesia yang ke 78 tahun 2023 ".

Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Relawan, Karyawan dan Pengurus serta jajaran PMI disemua tingkatan atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini.

" Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada relawan, karyawan dan pengurus serta jajaran PMI disemua tingkatan atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini ".

Masih dalam pidatonya Bupati juga berpesan dan mengajak semua kalangan untuk tetap bergerak bersama dengan menolong sepenuh hati. 

" Marilah terus bergerak bersama dengan menolong sepenuh hati ".

Dipenghujung pidatonya, Bupati meminta PMI disetiap tingkatan harus terus mengedepankan kegiatan yang berfokus kepada layanan masyarakat, menolong dengan tulus dan sepenuh hati tanpa pamrih sesuai dengan Tujuh prinsip PMI.

" PMI PMI disetiap tingkatan terus mengedepankan kegiatan yang berfokus kepada layanan masyarakat, menolong dengan tulus dan sepenuh hati tanpa pamrih sesuai dengan Tujuh prinsip PMI ".

Pada kesempatan tersebut Bupati juga menyampaikan semoga mobil UDD yang yang telah diserahkan Pemkab Labura kepada PMI dapat dipergunakan dan bermanfaat bagi PMI dalam melayani masyarakat ke depannya.

(Arie)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami