Ikut Jalan Santai, Nurhalita Raih Hadiah Utama


Tanjung Morawa, bidikkasunews.com - Nurhalita warga Dusun II Desa Bandar Labuhan tak mengira kalau ia akan meraih hadiah utama berupa satu unit handphone android usai mengikuti jalan santai (fun walk) yang diselenggarakan Pemerintah Desa Bandar Labuhan dilapangan Keramat Dusun V Senin, (30/10/2023).

Dengan kesabaran nya menunggu hasil undian lucky draw yang dimulai dengan pencabutan nomor kupon hadiah - hadiah hiburan, akhirnya Nurhalita pun mendapatkan hadiah utama undian lucky draw.

Sedangkan Ririn Warga Dusun II mendapatkan satu unit televisi LED 21 inchi, Vita warga Dusun V dapat satu unit sepeda BMX, Sela warga Dusun V, juga dapat sepeda mini hasil undian lucky draw.

Kepala Desa Bandar Labuhan Hajeman SH, didampingi Ketua TP PKK Desa Ny Anita Hajeman, Sekretaris Desa Azrul Abdillah ST dan Sekretaris BPD Sukenti, kepada awak media mengatakan " Alhamdulillah, acara berjalan sukses.Seyogyanya, kegiatan ini diselenggarakan pada hari Minggu, (29/10/2023), namun karena dari pagi hari hingga sore hari hujan turun cukup deras, maka kegiatan ditunda, dan dilaksanakan pada hari ini Senin sore, (30/10/2023) ".

" Kegiatan Pordes ini rutin diselenggarakan setiap tahun nya, semua itu bertujuan menjalin silaturahmi antar Dusun, menjaga kekompakan dalam kehidupan sehari-hari.Disamping itu, dengan jalan santai (fun walk) dapat menjadikan masyarakat Desa Bandar Labuhan semakin sehat dan menyintai olah raga, " papar Kades Hajeman.

Lebih lanjut dikatakan nya bahwa Pekan Olah Raga Desa (Pordes) ini dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke 95 tahun dan setiap tahun nya, Pemerintah Desa rutin menyelenggarakan Pordes.

" Kegiatan Pordes ini bertujuan meningkatkan silaturahmi antar Dusun dan meningkatkan kekompakan bermasyarakat.Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pordes ini.Terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Bandar Labuhan, " pungkas Hajeman.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami