Mayjend TNI (Pur) France Siahaan Optimis Pilpres 2024 Dimenangkan Prabowo Subianto


Binjai, Bidikkasusnews.com - Mayjend TNI (purna) France Siahaan bersama Istri tercinta mengadakan kegiatan panen raya padi bersama para petani dan simpatisan masyarakat Cengkeh Turi Kota Binjai kepada Prabowo Subianto, Para relawan masyarakat dan petani yang ada di kelurahan Cengkeh Turi Kota Binjai, mengikuti kegiatan panen raya padi bersama tim pemenangan politik Prabowo Subianto bapak Mayjend TNI (purna) Fransen Siahaan, terlihat begitu antusiasnya dan mengaku sangat bangga dapat mengikuti panen raya padi bersama petani tersebut.

Adapun momen panen padi ini dilaksakan sebagai wujud kecintaan Calon Presiden Prabowo Subianto kepada para petani yang ada di kelurahan Cengkeh Turi terutama Indonesia yang saat Pak Prabowo Subianto menjabat sebagai Mentri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan) di dalam Kualisi Indonesia Maju yang di bawa kepemimpinan Bapak Jokowi, ya itu Presiden Republik Indonesia.

“ Panen raya padi ini diharapkan menjadi moment yang berharga agar masyarakat petani kelurahan Cengkeh Turi Kota Madya Binjai Sumatera Utara bisa mengenal sosok Prabowo yang juga ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), yang nantinya pada Pilpres 2024 akan dicalonkan menjadi Presiden Repoblik Indonesia dan bila Allah SWT meridhoi sosok beliau nanti mampu memberikan perubahan yang positif bagi petani yang ada di pelosok Desa di seluruh rakyat Indonesia nantinya,” ucapnya.

Oleh karena itu, dengan merai suara masyarakat para petani yang ada di kota Madya Binjai dan seluruh petani di Indonesia menjadikan cara dan target kita agar masyarakat lebih mengenal sosok Prabowo Subianto.

Ketua Tim pemenangan politik Prabowo Subianto untuk wilayah Sumatera Utara Mayjend TNI (Purna) Franse Siahaan Ketika diwawancarai Wartawan Bidikkasusnews.com di kelurahan Cengkeh Turi Kota Madya Binjai Hari Kamis (5/10/2023) mengatakan,“ Kami tim sudah keliling ke beberapa daerah yang ada di Sumatra ini, seperti, Batu bara, Asahan , Rantau Prapat, Labura, dan Kota Madya Binjai ini, kita ingin lebih memperkenalkan sosok Prabowo Subianto kepada masyarakat petani yang ada didaerah dan kita akan turun agar mendapatkan perolehan suara yang lebih banyak nantinya. Agar di Pilpres nanti, Saya Optimis Prabowo Subianto bisa merahi suara yang signifikan maksimal diatas 68 persen nantinya di beberapa daerah yang sudah kami kunjungi” tambah Fransen Siahaan.

Masih Fransen, menyebutkan. Ini merupakan langkah awal kita untuk memperkenalkan sosok pemimpin yang nasionalis nantinya kepada masyarakat terutama kepada para petani di Kota Madya Binjai dan seluruh Indonesia ini.

Adapun program ini dilakukan, sebagai bentuk rasa memiliki solidaritas yang tinggi dan ingin lebih mengenal calon presiden kita di Pilpres 2024 mendatang.

”Nantinya kita akan melakukan program dan kegiatan – kegiatan, agar keyakinan masyarakat Binjai, selain mengenal juga dapat mencintai serta mendambakan pemimpin masa depan mereka dan akan memperjuangkan hak para petani, maupun program program yang memajukan rakyat Indonesia kedepannya,” terang Fransen.

Diterangkan Fransen, Sumatera Utara merupakan satu wilayah dengan jumlah pemilih yang banyak.

Terdapat ada tiga dapil pada masa pencalekan nanti. Dengan jumlah pemilih yang banyak ini, kita akan melakukan pemetaan terlebih dahulu, tujuannya agar strategi dan program apa yang tepat dilakukan untuk menarik simpatisan masyarakat, saat Pilpres nanti mereka sudah mengerti dan menginginkan Prabowo Subianto bisa menang terpilih menjadi presiden.

Sementara dari tingkat nasional wajib memperoleh 4,9 atau 5 persen dari daftar pemilih tetap sewaktu Pilpres nanti.

Untuk kita fokus menjelang Pilpres nanti, pihaknya akan mengawasi dengan teliti zona mulai dari tingkat provinsi, kecamatan, kelurahan sampai ke TPS.

Disamping itu kita akan membekali para saksi saksi dengan sistem yang moderen. Hal ini kita lakukan guna mengantisipasi hal hal yang dapat merugikan calon kita yang sebenarnya sudah memenuhi syarat dan layak.

Untuk para saksi selain ulet dan tanggung, mereka juga memiliki pengetahuan di bidang ITE dan lembang hukum.

Tujuan ini dilakukan, agar relawan prabowo nantinya bisa mengetahui bentuk pelanggaran di masing masing TPS juga kemana nantinya mereka mengadu.

Dengan begitu, saat pelaksanaan pemilihan Pilpres nanti, mereka sudah tidak perlu kebingungan dan langkah apa yang perlu dilakukan jika menemukan suatu pelanggaran di TPS tempat mereka bertugas.

Ini terbukti dari Pilpres yang sudah berlalu dan ini kita harapkan tidak boleh terulang kembali.

Mengingat waktu tinggal beberapa bulan lagi, strategi awal sudah dilakukan pihaknya dan akan mendengar langsung apa yang diharapkan masyarakat demi bisa memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 dengan menang menjadi Presiden Republik Indonesia. 

Mewakili Ketua DPD Partai Demokrat Kota Madya Binjai H. Juli Sawit Nasution yang juga Anggota DPRD Kota Madya Binjai mengatakan, dengan bangga kita tetap bersama koalisi Pendukung Prabowo Subianto, kita pendukung Prabowo Subianto, mari kita tidak berpura – pura tunjukkan hati kita menjadikan Prabowo Subianto Presiden 2024, dan tidak hanya Partai Demokrat yang ada di Binjai, satu lagi pesan dari majelis tinggi Partai Demokrat Bapak SBY dan juga bapak AHY di pusat siap turun gunung naik gunung turun ke sawah dan ladang untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi presiden 2024.

Terpisah, salah satu petani bernama Pungut (56) ketua petani kelurahan Cengkeh Turi Kecamatan Binjai mewakili Prabowo Subianto meminta kepada bapak Prabowo melalui mayjen France Siahaan ketua tim pemenangan politik Prabowo Subianto mengatakan Kami para petani mohon diperhatikan gabah kami kami jual murah sementara harga beras Rp14.000 kedua Kami memohon agar pupuk jangan sulit untuk kami ambil itulah harapan kami kepada bapak Prabowo Subianto apabila duduk menjadi presiden Republik Indonesia 2024 nanti,” ucapnya. 

(M.Parulian. Simanjuntak)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami