Raih Gelar S1, Sahroma Dani Adakan Syukuran


Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Lulus tepat waktu adalah harapan yang selalu terlintas dalam fikiran mahasiswa, khususnya mahasiswa yang sudah ada pada tingkat akhir masa perkuliahan.

Masa pendidikan di Universitas Amir Hamzah Medan selama kurun waktu 8 semester (4 tahun) ia tekuni hingga tamat dan dinyatakan lulus. Selanjutnya prosesi wisuda pun dilakukan oleh Sahroma Dani di Hotel Danau Toba Medan pada Sabtu, (21/10/2023) beberapa waktu lalu.

Berkaitan dengan hal itu, Sahroma Dani yang bekerja sebagai HRD (Human Resource Development) di perusahaan PT Sinar Surya Kencana Abadi dan PT Sam Lee Sumatera Indonesia, melaksanakan acara syukuran atas wisuda dan gelar yang telah disandang nya, yakni Sarjana Hukum (SH).

Sahroma Dani SH (38) memiliki seorang istri bernama Zainab Nasution (38) dan memiliki seorang putra dan dua orang putri selama ini bertempat tinggal di Dusun I Desa Dalu Sepuluh A Kecamatan Tanjung Morawa.

Ia memulai pendidikan nya di SD (Sekolah Dasa) Swasta Pelita tamat tahun 1994/1995 Kemudian menamatkan pendidikan di SMP Swasta Bersubsidi Tanjung Morawa pada tahun 1998/1999, selanjutnya meneruskan sekolah nya di SMK Wira Jaya, tamat tahun 2002/2003.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjung Morawa Sugiono Sudi yang hadir beserta seluruh jajaran kepengurusan PAC PP TM, para Pimpinan Ranting dan Anak Ranting Pemuda Pancasila se-Kecamatan Tanjung Morawa turut memberikan doa restu nya kepada Sahroma Dani SH yang juga menjabat sebagai pengurus di PAC PP TM.

" Apa yang telah diraih oleh Sahroma Dani merupakan prestasi terbaik dalam suatu proses kehidupan.Patut di contoh hal seperti itu, karena banyak kader - kader Pemuda Pancasila yang meraih gelar S1, S2, bahkan ada yang S3.Semoga ilmu yang didapat dan gelar yang disandang nya bermanfaat dan mendapat berkah dari Allah SWT, " ungkap Ketua Sudi.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami