RPP 9 Anak Ranting PP Desa Limau Manis Periode 2023-2025 Berlangsung Sukses

Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) sembilan (9) Anak Ranting Pemuda Pancasila (PP) Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa berlangsung sukses, yang digelar di Aula Kantor Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa Minggu, (8/10/2023).

Sesuai hasil musyawarah seluruh anggota, ke sembilan Ketua Anak Rnting PP, Desa Limau Manis yang terpilih masing-masing, Ketua Anak Ranting Dusun III A, Rahmad, Ketua Anak Ranting Dusun III B, Irwan Efendi, Ketua Anak Ranting Dusun IV, Syamsuddin, Ketua Anak Ranting Dusun V, Lilik Waskita, Ketua Anak Ranting Dusun VI, Sugeng Sudarmanto, 

Ketua Anak Ranting Dusun VII, Heppy Suganda, Ketua Anak Ranting Dusun VIII/XIII, Sastri Situmorang, Ketua Anak Ranting Dusun IX, Mhd Aswan Widiyanto dan Ketua Anak Ranting Dusun XII, Agustian untuk periode 2023-2025.

Sebelum terpilihnya para Ketua Anak Ranting tersebut, panitia RPP melakukan pengambilan tes urine dan hasilnya negatif semua.

Selanjutnya, Ketua Ranting PP Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Lilik Finandito alias Lilik menyerahkan bendera pataka Pemuda Pancasila kepada seluruh Ketua Anak Ranting.

Ketua Ranting PP Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa, Lilik Finandito mengatakan, kepada seluruh Ketua Anak Ranting yang terpilih harus bisa mengembangkan organisasi dan mematuhi peraturan organisasi serta harus amanah dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Seluruh ketua terpilih diharapkan mampu mengemban amanah yang telah diamanatkan oleh Organisasi Pemuda Pancasila (PP).Harus bermasyarakat dan melaksanakan kegiatan sosial yang manfaatnya langsung dirasakan oleh masyarakat banyak.

Terima kasih kepada Ketua PAC PP Kecamatan Tanjung Morawa, Sugiono Sudi beserta fungsionaris yang berkenan hadir serta terima kasih buat rekan-rekan Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila se-Kecamatan Tanjung Morawa atas atensinya, serta buat seluruh panitia RPP yang telah melaksanakan tugas dengan baik, kata Lilik.

Sedangkan Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang Sugiono/ Sudi yang diwakili Waka PAC PP, Dodi Guruh dalam sambutannya mengatakan, PP mempunyai peran strategis untuk ikut serta berkontribusi mendukung program pembangunan Pemerintah. Jalin komunikasi dan sinergitas bersama seluruh stakeholder agar PP lebih dicintai masyarakat, kata Dodi. 

"Hari ini sudah terpilih para Ketua Anak Ranting PP di Desa Limau Manis, kedepan masih banyak tugas-tugas yang harus diemban demi masyarakat. Untuk itu, jalin kekompakan dan kerjasama yang baik sesama kader, dan usahakan selalu dekat masyarakat," kata Dodi.

Sedangkan Ketua Anak Ranting Dusun VI, Sugeng Sudarmanto, kepada sejumlah wartawan mengatakan, amanah yang diberikan akan dilaksanakan dengan baik dan tetap memohon petunjuk dan bimbingan dari Ketua Ranting Desa Limau Manis, Lilik Finandito dan nasehat dari Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjung Morawa Sugiono/ Sudi.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami