Event Aquabike Jetski Championship 2023 Samosir Side Event Laksanakan Lombaan Juga Berbagai Sajian Hidangan Jajanan Yang Luar Biasa

Samosir, bidikkasusnews.com - Pelepasan para peserta lomba Jetski menandai dimulainya seluruh rangkaian pada acara Event Aquabike Jetski Championship 2023.

Pelepasan yang berlangsung hari ini Rabu, 22-11-2023 (pagi) mengambil lokasi di zona 6 tepatnya di lokasi Onan Baru kota Pangururan.

Pelepasan disaksikan langsung oleh Nicoló di San Germano, Pendiri H2O Racing dan Aquabike Promotion yang didampingi Bupati Samosir Vandico Timoteus Gultom yang didampingi para pejabat di Pemkab Samosir.

Sebagaimana informasi yang didapat dilokasi bahwa seluruh peserta lomba Jetski dilepas yang selanjutnya para peserta akan berangkat menuju ke kabupaten Dairi tepatnya dilokasi pelabuhan Paropo yang ada di kecamatan Silahisabungan. Dan setelah melakukan berbagai kegiatan di Paropo, peserta akan kembali ke kabupaten Samosir pada sor harinya.

Setelah selesai pelepasan para peserta lomba, acara dilanjutkan dengan kegiatan lomba Solu Tradisional yang berada di lokasi zona 1 yang ada di Tajur.

Bupati Samosir langsung melepas para peserta lomba Solu Tradisional.

Lomba diikuti peserta yang berasal dari berbagai daerah yang ada di Samosir.

Sebelum melepas para peserta lomba bupati Samosir menyampaikan sambutan. Dalam sambutannya bupati menghimbau kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas, bupati juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang datang menyaksikan rangkaian kegiatan event aquabike jetski championship di Samosir agar mau membeli sajian yang di siapkan oleh UMKM yang ada di kabupaten Samosir.

Terlihat antusias masyarakat yang hadir menyaksikan lomba.

Dilokasi lomba tampak banyak stan yang menyediakan bermacam jajanan hasil karya dari berbagai UMKM yang ada di kabupaten Samosir.

Sebagaimana yang disampaikan bupati yang mana seluruh jajanan yang disajikan pada semua stan yang disiapkan panitia adalah merupakan produk yang berasal dari UMKM yang ada di kabupaten Samosir.

Dijelaskan pula bahwa jajanan yang terdiri berbagai merek sudah dikemas dengan sangat baik dan sudah melalui uji layak kesehatan oleh balai POM dan masing masing sudah diberi Lebel halal.

(Bastian Simbolon) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami