Kunjungan Ke Stokis Aek Loba, 2 Petinggi Herbal Shangratu Dewi & Tiwi ; " Jika Ingin Sukses Jadikan Ini Bisnis Utama Kita "

ASAHAN, Bidikkasusnews.com - Dua Petinggi Herbal SHANGRATU Dewi & Tiwi Asuhan Master Prov Jambi Saibah berkunjung ke Stokis Aek Loba Sam Priadi yang berada di Pondok Perkebunan Socfindo Aek Loba Kabupaten Asahan, Minggu ( 12/11/2023 )

Kedatangan mereka ini dalam rangka menjalin silaturahim sekaligus Meet And Greet serta memberikan arahan arahan juga motivasi kepada member member di bawah stokis Aek Loba.

Dalam pertemuan yang berlangsung lebih kurang satu jam itu Dewi selaku Master Stokis menyampaikan perjalanan karier nya hingga iya mencapai posisi saat ini.

Jatuh bangun menjalankan bisnis di berbagai bisnis online dan MLM Dewi mengatakan jika diri nya belum juga membuahkan hasil, setelah diri nya bergabung di Bisnis HERBAL SHANGRATU dengan niat serta keyakinan kuat dan juga kemampuan yang dia miliki akhir nya pelan pelan diri nya mulai bangkit kembali.

Begitu juga dengan Tiwi yang saat ini sudah mulai merangkak untuk meraih kesuksesan nya selama joint di Bisnis HERBAL SHANGRATU.

Dewi dan Tiwi juga memotivasi para member di bawah stokis Aek loba agar memiliki loyalitas yang tinggi, semangat juang yang besar, kemampuan dan tekad.

" Jika kita ingin sukses di Bisnis HERBAL SHANGRATU, tetap fokus dengan bisnis yang di jalani, Rajin, Jujur, selalu berdoa kepada Allah SWT, dan yang terpenting adalah Jadikan HERBAL SHANGRATU ini sebagai Bisnis Utama kita " Pungkas Dewi.

Di jelaskan Dewi jika joint Bisnis di HERBAL SHANGRATU selain mendapat keuntungan dalam memasarkan Produk juga mendapatkan point setiap order barang, dan point yang di kumpulkan itu nanti nya akan di hitung untuk mendapatkan Reward yang sudah di siapkan Owner.

Di akhir meeting, Dewi dan Tiwi berharap agar member member yang berada di bawah stokis Aek Loba dapat menjalankan bisnis nya dengan optimal dan sering lakukan pertemuan pertemuan untuk memperkuat tali silaturahim menuju kesuksesan berjamaah. 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami