Menang Dramatis, Parna FC Melaju Ke Final Turnamen Bina Surya

Labura, Bidikkasusnews.com - Laga semifinal yang sangat dinanti oleh penonton seantero Aek Kanopan menimbulkan calon juara juara baru, Setelah Bina Surya lolos ke final mengalahkan Mutiara Gatar dengan babak adu penalti, Sore tadi Parna FC menyusul setelah mengalahkan PSWS dengan skor tipis 1 : 0 dibabak lanjutan semifinal Turnamen Bina Surya Cup I di Lapangan Tanah Rendah, Aek Kanopan, Rabu (01/11) 16.00 wib. 

Laga tersebut berlangsung keras, kedua tim mempertontonkan permainan ngotot dan tensi tinggi namun masih kondusif dan fair dilapangan. 

Meski laga tampak berimbang akibat permainan keras kedua tim, kedua tim sama sama di hukum dengan kartu merah karena pelanggaran fatal masing-masing. 

Saat permainan kedua tim nampak deadlock Parna FC melakukan counter attack ke barisan pertahanan PSWS, manfaatkan bola daerah umpan terobosan dari Hafis dikejar dengan baik oleh Olan sang striker kencang dan langsung mengarahkan bola kegawang yang gagal diantisipasi kiper PSWS. Parna FC unggul 1 : 0 dimenit akhir babak kedua. 

Setelah unggul dan dapat kartu merah pemain Parna FC bermain defensif untuk mempertahankan keunggulan,, hingga menit akhir dibunyikan skor tetap bertahan untuk kemenangan 1 : 0 untuk Parna FC. 

Dengan kemenangan ini Parna FC melaju ke final akan menghadapi tuan rumah Bina Surya. 

Terimakasih buat perjuangan seluruh pemain yang sudah bermain spartan tanpa kenal lelah,,, kemenangan ini kemenangan kita bersama, Ingat Target kita juara harapan kami selaku official manager kita raih juara ini dengan kerjasama team."Ujar barisan Official Parna FC (Wendi, Gani, Saragih). 

(Eko S.Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami